Malang Raya

Divonis Bersalah dalam Kasus Korupsi, Pesona ER Belum Pudar di Kota Batu, Ini Buktinya

Setelah mengadakan gentong peduli Eddy Rumpoko (ER), kini pedagang di Kota Batu tidak berhenti menunjukkan rasa pedulinya kepadanya

Divonis Bersalah dalam Kasus Korupsi, Pesona ER Belum Pudar di Kota Batu, Ini Buktinya
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Banner dukungan untuk Eddy Rumpoko di panggung Alun-Alun Kota Batu, Jumat (27/4/2018). 

SURYAMALANG.COM, BATU - Setelah mengadakan gentong peduli Eddy Rumpoko (ER), kini pedagang di Kota Batu tidak berhenti menunjukkan rasa pedulinya kepada mantan Wali Kota Batu tersebut.

Hal itu terlihat dari banner yang ada di panggung di Alun-Alun Kota Batu. Banner bertuliskan ‘Kenali Dia, Jadikan Dia Sahabat, Saudara dan Bapak yang tidak kenal lelah dengarkanmu' itu menunjukkan rasa peduli yang diungkapkan oleh pedagang di Kota Batu, khususnya dari Paguyuban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menamakan Pelaku Niaga Sipil (PNS) Alun-Alun Kota Batu.

Ketua Pelaku Niaga Sipil Kota Batu, Puspita Herdisari mengatakan, bahwa pedagang ini mengingat jasa yang telah dilakukan oleh ER selama menjabat menjadi Wali Kota Batu selama dua periode.

"Beliau juga yang telah mengizinkan sekitar 138 PKL mencari nafkah di Alun-Alun Kota Batu," ungkap dia Jumat (27/4/2018).

Bagi 138 PKL itu, sosok ER sudah menjadi sahabat bagi mereka karena telah mendengarkan keluh kesah selama ini. Karena itu, dipasangnya banner itu sebagai upaya agar masyarakat tidak lupa dengan jasa ER yang telah membangun Kota Batu yang cukup maju dan dikenal.

“Iya, banner ini kami pasang karena sosok beliau seorang bapak, saudara, sahabat dan jasanya perlu diingat oleh masyarakat, tanpa beliau Kota Batu tidak bisa seperti ini,” imbuhnya.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help