Home »

Seleb

» Musik

Via Vallen Cerita Kamar Khusus untuk Simpan Bingkisan dari Para Penggemar

VIA VALLEN: "Di rumah itu Via punya tempat, kamar khusus, untuk meletakkan kado-kado dari semua penggemar."

Via Vallen Cerita Kamar Khusus untuk Simpan Bingkisan dari Para Penggemar
ANDI MUTTYA KETENG
Via Vallen setelah menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018). 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Biduan dangdut asal Sidoarjo, Via Vallen (26), bercerita bahwa ia memiliki sebuah kamar khusus di rumahnya untuk menyimpan bingkisan dari para penggemarnya atau vianisty.

Dari para penyukanya yang menonton pertunjukan Via Vallen Dangdut Never Dies di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/5/2018) malam, contohnya, ia menerima banyak bingkisan.

"Di rumah itu Via punya tempat, kamar khusus, untuk meletakkan kado-kado dari semua penggemar," kata Via di panggung pertunjukan tersebut.

Sebelum mengatakan hal itu, Via Vallen mengungkapkan bahwa semua bingkisan berharga baginya.

"Semua kado yang dikasih bermakna buat Via. Karena Via tahu mereka rata-rata masih pelajar, tapi mereka menyisihkan uang untuk kado," ujarnya.

Via Vallen juga mengaku bahwa ia tak memandang harga bingkisan itu.

"Via enggak lihat harga, tapi bagaimana mereka memberikan hadiah ini untuk Via," ujarnya.

Meski tak semua penggemarnya memberi bingkisan, Via Vallen tetap berterima kasih atas kedatangan mereka ke pertunjukannya tersebut.

"Yang jelas Via speechless, terharu lihat antusiasme mereka. Bukan dari Jabodetabek saja, tapi dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, bahkan luar pulau. Terima kasih semuanya," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Via Vallen Punya Kamar Khusus Penyimpanan Bingkisan dari Penggemar", https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/01/234109410/via-vallen-punya-kamar-khusus-penyimpanan-bingkisan-dari-penggemar.

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help