Persebaya Surabaya

2 Winger Andalan Absen di Kandang Borneo FC, Pelatih Persebaya Bakal Lakukan Skema Ini

Oktafianus absen karena harus menjalani sanksi larangan bermain setelah mendapat kartu merah saat lawan Arema FC pekan lalu

2 Winger Andalan Absen di Kandang Borneo FC, Pelatih Persebaya Bakal Lakukan Skema Ini
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya nampaknya harus bekerja lebih keras karena dalam lawatan ke Samarinda melawan Borneo FC, Jumat (11/5/2018) besok, dua winger absen.

Keduanya yakni Oktafianus Fernando pemain sayap kiri dan Osvaldo Haay sayap kanan Bajul Ijo.

Oktafianus absen karena harus menjalani sanksi larangan bermain setelah mendapat kartu merah saat lawan Arema FC pekan lalu, sementara Osvaldo Haay, tengah dilanda sakit demam, sehingga dipastikan tidak ikut dalam rombongan.

"Kami bawa 19 pemain. Yang tidak bisa kami bawa Hidayat, Dutra, Rian, mereka tidak bisa main karena cedera. Sementara Osvaldo tidak bisa main karena sakit demam," kata Angel Alfredo Vera pelatih Bajul Ijo, Kamis (10/5/2018).

Meskipun harus tertatih tanpa dua winger andalan, namun Alfredo tetap optimis timnya mampu tampil sesuai harapannya.

Apalagi dirinya meyakini, 19 pemain yang dibawa, khususnya pemain yang telah disiapkan untuk menjadi pengganti Okta dan Osvaldo, memiliki kemampuan yang nyaris sama bagusnya.

"Saya tidak ingin bilang Okta seharusnya kena kartu merah atau tidak, karena kenyataanya sudah terkena kartu, namun yang jelas kita juga punya pemain lainnya, dan yang kita bawa bisa tampil bagus juga besok," jelasnya.

Seperti diketahui, Oktafianus mendapat kartu merah setelah terlibat insiden dengan Hendro Siswanto saat Persebaya lawan Arema FC.

Untuk mengisi posisi yang ditinggal Oktafianus, rencananya Alfredo akan menunjuk Irfan Jaya atau Fandi Eko dalam laga besok.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help