Datsun Cross Hadir di Kota Malang

PT Nissan Motor Distributor Indonesia menggelar pameran dan test Datsun Cross di Malang Town Square (Matos).

Datsun Cross Hadir di Kota Malang
Benni Indo
Tampilan Datsun Cross yang dipamerkan di Matos, Klojen, Kota Malang, Kamis (10/5/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN – PT Nissan Motor Distributor Indonesia menggelar pameran dan test Datsun Cross di Malang Town Square (Matos). Pameran itu berlangsung sejak 7-13 Mei 2018 di atrium grand floor Matos.

Area Manager Nissan Datsun PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Stanley Solichin (28) mengatakan bahwa acara Datsun Cross itu memperkenalkan kembali produk Nissan terbaru kepada masyarakat.

Stanley menerangkan, Datsun Cross yang merupakan keluaran terbaru Nissan kali ini dalam kategori non Low Cost Green Car (LCGC). Ada beberapa varian terbaru yang akan membuat konsumen nyaman memiliki Datsun Cross.

“Jadi yang paling penting itu 4C, yaitu Civity, Cabin Quiteness, Clerance Ground dan Confident Driving,” ujarnya, Kamis (10/5/2018).

Dipaparkan lebih jauh oleh Stanley, civity adalah akselerasi transmisi yang mulus. Sedangkan cabin quiteness memberikan kenyamanan kepada penumpang yang berada di dalam mobil.

Suara bising tidak akan terdengar jika duduk di dalam cabin Datsun Cross. Clerence Groundnya berukuran 200 mm. Sedangkan Confident Driving adalah cara Datsun Cross memberikan kenyamanan sekaligus kesalamatan kepada pengemudi dan penumpang.

“Dengan teknologi confident driving with VDC, maka kestabilan saat mengerem terjaga sehingga ini memang untuk kenyamanan sekaligus keselamatan,” paparnya.

Mobil ini memiliki kapasitas penumpan 5+2, lim auntuk orang dewasa, dua untuk anak-anak. Harga yang dibanderol pun relatif terjangkau yakni Rp 183 untuk CVT dan Rp 171 juta untuk manual.

“DP Rp 16 juta saja, dan jika langsung ke sini, berkesempatan mendapatkan hadiah trip ke Bali. Tentu juga ada banyak diskon menarik,” tegas Stanley.

Beberapa kenyamanan yang akan dirasakan penumpang saat mengendarai Datsun Cross di antaranya adanya projector and LED Signature Headlamp, electric door mirror, roof rail, dan smart cargo solutions.

Ada beberapa varian warna seperti silver, black, gray, white, copper, ruby dan amber yang merupakan Hero Color. 

Penulis: Benni Indo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved