Persebaya Surabaya

Jika Dipercaya Pelatih Turun saat Dijamu Borneo FC, Ini yang Dilakukan Gelandang Persebaya

Sinyal kuat muncul setelah Angel Alfredo Vera menyebutkan dua nama pemain yakni Irfan Jaya dan Fandi Eko Utomo, jadi engganti Oktafianus Fernando

Jika Dipercaya Pelatih Turun saat Dijamu Borneo FC, Ini yang Dilakukan Gelandang Persebaya
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, saat menghadapi pemain Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (25/3/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, nampaknya akan dimainkan menjadi starter saat Persebaya Surabaya berhadapan dengan tuan rumah Borneo FC, Jumat (11/5/2018).

Sinyal kuat ini muncul setelah Angel Alfredo Vera Pelatih Persebaya menyebutkan dua nama pemain yakni Irfan Jaya dan Fandi Eko Utomo, menjadi kandidat kuat pengganti Oktafianus Fernando, winger Bajul Ijo yang harus absen karena mendapat kartu merah saat lawan Arema FC.

"Penampilan Irfan, dia selalu bagus. Sebenarnya kita tidak bisa bicara pemain itu bagus atau jelek karena setiap pertandingan akan berbeda-beda kondisi yang akan terjadi. Satu hari dia bisa bagus, satu hari dia bisa biasa saja. Tapi rata-rata sama," kata Alfredo Vera, Kamis (10/5/2018).

Sementara itu, Irfan Jaya mengaku siap bermain apabila ditunjuk untuk menjadi starter dalam laga pekan ke-8 Liga 1 itu.

"Kalau saya diberikan kepercayaan sama coach untuk main, saya akan menjaga kepercayaan itu," tutur Irfan Jaya.

Seperti diketahui, saat melawan Arema FC pekan lalu, Irfan Jaya berada di bangku cadangan, dan baru dimasukkan untuk menggantikan Feri Pahabol di babak kedua.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help