Persebaya Surabaya

Hasil Akhir Borneo FC vs Persebaya Surabaya Sementara 0-1, Gol Cepat Irfan Jaya Lahir di Babak Kedua

Hasil sementara pertandingan Borneo FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Segiri, Samarinda pada Jumat (11/5/2018) sore menjadi 0-1.

Hasil Akhir Borneo FC vs Persebaya Surabaya Sementara 0-1, Gol Cepat Irfan Jaya Lahir di Babak Kedua
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Irfan Jaya bisa menjadi starter di laga Borneo FC Vs Persebaya 

SURYAMALANG.com, Samarinda - Hasil sementara pertandingan Borneo FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Segiri, Samarinda pada Jumat (11/5/2018) sore menjadi 0-1.

Gol Persebaya Surabaya itu diciptakan oleh Irfan Jaya di menit ke 46. Irfan berhasil membobol gawang Borneo FC setelah mendapat umpan dari Pahabol.

Sementara, Pertandingan babak pertama Persebaya Surabaya vs Borneo FC berakhir 0-0.

Kedua tim diawal babak sama-sama menerapkan permainan menyerang untuk mengincar gol cepat, namun permainan cepat yang diterapkan juga diimbangi dengan ketatnya penjagaan di lini belakang sehingga kedua tim hingga menit-20, masih mengalami kesulitan mencari celah.

Lepas dari menit-20, satu persatu peluang mulai bermunculan. Dikubu Persebaya, Rishadi Fauzi, Feri Pahabol dan Irfan Jaya masih menjadi juru kunci pencetak peluang.

Sementara di kubu tim rumah, Titus Bonai dan Lerby Eliandry menjadi dua pemain paling berbahaya untuk gawang Persebaya yang dijaga Miswar Saputra.

Menit-37 Persebaya melakukan pergantian pemain. Nelson Alom keluar digantikan Sidik Saimima.

Nampaknya keluarnya Nelson terjadi karena pemain posisi gelandang tengah itu mengalami cedera, setelah memutuskan tidak dapat melanjutkan permainan.

Menit-43 Abdul Rahman bek Borneo FC mendapat kartu kuning dari wasit, setelah melakukan pelanggaran pada Rendi Irwan.

Peluang mengancam gawang Persebaya muncul pada menit-45. Peluang tersebut merupakan hasil sundulan Azamat Baimatov, tapi sayang sundulannya hanya melintas tipis di atas mistar gawang.

Halaman
12
Tags
Borneo FC
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help