Persebaya Surabaya

Alfredo Vera Perlu Lihat Ulang Video Pertandingan untuk Evaluasi

Alfredo harus melihat dengan seksama tayangan ulang pertandingan yang dijalani skuadnya, baik saat kandang maupun tandang.

Alfredo Vera Perlu Lihat Ulang Video Pertandingan untuk Evaluasi
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Alfredo Vera, pelatih Persebaya Surabaya, mengaku belum melakukan evaluasi pada tim asuhannya usai menahan imbang Borneo FC dengan skor 2-2, Jumat (11/5/2018) di Stadion Segiri Samarinda.

Menurut Alfredo, evaluasi setiap selesai pertandingan tidak dapat asal dilakukan, sebab dirinya harus melihat dengan seksama tayangan ulang pertandingan yang dijalani skuadnya, baik saat kandang maupun tandang.

"Sekarang belum bisa evaluasi karena baru selesai pertandingan. Belum bisa liat semuanya yang terjadi," kata Alfredo Vera, Sabtu (12/5/2018).

Meski belum dapat mengevaluasi hasil penampilan pemainnya, namun satu hal yang telah ditangkap Alfredo Vera dari laga pekan kedelapan kemarin, yakni kinerja wasit yang tidak teliti karena membiarkan Lerby Eliandry mencetak gol dalam kondisi offside.

"Kami seharusnya bisa menang karena kita main lebih bagus dan aku pikir kalau sepakbola Indonesia mau maju, kita harus bantu itu. Agar yang terjadi di lapangan tidak begitu terus, tanpa saya bicara," tegasnya.

Sore ini, rombongan Bajul Ijo tengah bertolak untuk kembali ke Surabaya dari Samarinda.

Tags
Persebaya
Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help