Persebaya Surabaya

Pelatih Borneo FC: Kalau Main untuk Uang, Silakan Keluar Tidak Usah di Sini

Dejan merasakan rentetan kecewa dan marah usai Borneo FC ditahan imbang Persebaya di kandang Borneo FC, Samarinda.

Pelatih Borneo FC: Kalau Main untuk Uang, Silakan Keluar Tidak Usah di Sini
Instagram.com/dejan.antonic
Dejan Antonic 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Dejan Antonic, pelatih Borneo FC, mengingatkan skuadnya bahwa dirinya hanya memerlukan pemain yang bermain dari hati, bukan atas dasar uang.

Hal ini disampaikan Dejan sebagai rentetan wujud kekecewaan dan kemarahannya, usai Borneo FC ditahan imbang Persebaya di kandang, Stadion Segiri Samarinda, Jumat (11/5/2018) kemarin.

"Jangan main untuk uang, pemain harus main untuk Borneo bukan untuk uang. Saya minta maaf harus mengatakam ini. Saya melatih dari dulu seperti ini, kalau pemain main untuk uang silakan keluar tidak usah di sini," tegas Dejan Antonic, Jumat (11/5/2018) kemarin.

Lebih lanjut pihaknya tak menampik jika dalam kondisi Borneo yang belum pernah menang dalam lima laga terakhir yang dijalani, menimbulkan banyak anggapan miring dan juga pikiran negatif.

"Kalau situasi berat pasti ada orang negatif-negatif, tapi kalau kita negatif mungkin kita harus turun dibawah. Ada tim di dunia mungkin tidak bagus, tapi mereka memiliki semangat, seperti Borneo. Harapan saya seperti itu," ujarnya.

Entah siapa pemain yang dimaksud yang tidak bermain dengan hati, namun Dejan mengaku, untuk pekan depan, pihaknya akan melakukan rotasi besar-besaran.

"Mungkin kita bisa menang minggu depan. Tapi saya minta maaf kita harus rotasi pemain, kita harus persiapkan dan ganti mana yang kurang, kita pilih pemain yang siap untuk Borneo," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dejan marah pada skuadnya karena dinilai bermain seperti layaknya anak kecil yang harus tertinggal, kemudian baru berusaha menyamakan kedudukan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help