Arema Malang

Arema Tunjuk Milan Petrovic Gantikan Joko Susilo, Begini Rencana Strateginya

Pelatih baru Arema FC, Milan Petrovic menghadapi tugas berat. Ia dibebani target untuk bisa segera membawa tim Singo Edan keluar dari zona degradasi.

Arema Tunjuk Milan Petrovic Gantikan Joko Susilo, Begini Rencana Strateginya
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Milan Petrovic (kanan) menggantikan posisi Joko Susilo (kiri) sebagai pelatih Arema FC mulai Senin (14/5/2018). 

SURYAΜALANG.COM, KLOJEN - Pelatih baru Arema FC, Milan Petrovic menghadapi tugas berat. Ia dibebani target untuk bisa segera membawa tim Singo Edan keluar dari zona degradasi. Milan Petrovic ditunjuk untuk menggantikan Joko Susilo yang dinilai gagal memberikan prestasi maksimal untuk Arema FC.

Usai resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala di kantor Arema FC, Senin (14/5/2018), Milan Petrovic langaung mengindikasikan akan ada sesuatu yang baru untuk tim. Utamanya untuk bisa membangkitkan tim Singo Edan yang sejauh ini masih sulit untuk mendapatkan kemenangan.

Pelatih kelahiran Serbia itupun mengakui bahwa tugas yang diembanya saat ini tidak mudah. Tetapi dirinya akan mencoba segala cara untuk bisa membuat Arema FC bangkit dan kwluar dari zona degradasi.

"Kami tahu situasi saat ini sedang tidak bagus. Tetapi memang harus ada perubahan agar tim ini bisa lebih baik. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk tim Arema FC," terangnya di kantor Arema FC, Senin (14/5/2018).

Lebih lanjut, pelatih 57 tahun itu mengakui bahwa dirinya akan melihat pemain di lapangan terlebih dahulu. Setelah itu baru akan diputuskan seperti apa perubahan yang akan disiapkan. Sebab, tidak mudah melakukan perubahan dengan situasi seperti saat ini.

"Kami akan mencari solusi terbaik di lapangan. Kami punya pemain-pemain berkualitas. Tetapi memang sejauh ini masih belum maksimal. Yang jelas tim ini perlu kemenangan untuk bisa mengangkat moral bertanding," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help