Arema Malang

Ini Target Manajemen Arema FC pada Milan Petrovic

General Manager #Arema FC, Ruddy Widodo berharap pergantian pelatih ini bisa benar-benar memberikan perubahan signifikan.

Ini Target Manajemen Arema FC pada Milan Petrovic
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Pelatih kepala Arema FC, Joko Susilo; GM Arema FC, Ruddy Widodo; dan asisten pelatih, Milan Petrovic. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Manajemen Arema FC membebankan target yang tidak ringan untuk pelatih baru. Seperti diketahui saat ini tim Singo Edan masih berada di dasar klasemen. Dari 8 laga yang sudah dijalani, tim Singo Edan baru mendapatkan 6 poin.

Target utama yang dibebankan manajemen kepada pelatih baru, Milan Petrovic adalah secepat mungkin membawa tim ini keluar dari zona degradasi. Sebab, tim seperti Arema FC dinilai tak layak berada di zona degradadi. Tentunya target tersebut harus bisa diwujudkan oleh Milan Petrovic secepat mungkin.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo berharap pergantian pelatih ini bisa benar-benar memberikan perubahan signifikan. Utamanya dalam upaya agar tim Singo Edan bisa segera keluar dari zona degradasi.

"Sekarang target utama yang penting keluar dari zona degradasi dulu. Kami sudah selesaikan segala sesuatunya. Termasuk juga administrasi ke Liga tentang adanya perubahan ini. Mudah-mudahan keputusan ini bisa membawa Arema FC menjadi lebih baik," paparnya Senin (14/5/2018).

Lebih lanjut, manajer 46 tahun itu usai penunjukkan pelatih kepala tersebut dirinya menyerahkan segala keputusan kepada Milan Petrovic. Hal itu agar pelatih bisa lebih leluasa dalam membangun tim ini.

"Setelah keputusan ini semua keputusan ada di tangan Coach Milan. Baik untuk program yang akan dijalankan termasuk juga semisal ada penambahan ataupun pengurangan asisten pelatih. Kami dari manajemen akan memberikan support secara maksimal," pungkasnya.

Tags
Arema
Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help