Malang Raya

Ada 3 Penggerebekan Terduga Teroris di Malang, Polda Jatim Sebut Hanya 2 Orang Ditangkap, Ternyata

Pengerebekan terakhir berlangsung di sebuah rumah di Jl Tenaga, RT 26, Desa Kepuharjo, Karangploso, Kabupaten Malang, Selasa (15/5/2018).

Ada 3 Penggerebekan Terduga Teroris di Malang, Polda Jatim Sebut Hanya 2 Orang Ditangkap, Ternyata
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Polisi keluar rumah usai melakukan penggeledahan rumah terduga jaringan teroris di Jalan Tenaga, Desa Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Selasa (15/5/2018). Paska serangan bom di Surabaya, Polisi melakukan penggeledahan sejumlah rumah terduga jaringan teroris di Kabupaten Malang. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN -Dalam dua hari ini kabupaten Malang ikut digegerkan aktivitas Polisi yang melakukan penggerebekan di tiga tempat berbeda.

Penggerebekan itu dilakukan Densus 88 terkait dengan aksi teror bom di Surabaya dan Sidoarjo.

Seperti diberitakan sebelumnya penggerebekan pertama dilakukan di kawasan Sawojajar 2, tepatnya di rumah Arifin (50) dan Siti Rohaida (49) di Jl Kapi Sraba 11, Blok 10 H, Senin (14/5/2018).

Aksi kedua Densus 88 di Malang berlangsung Selasa (15/5/2018) dini hari.

Densus menggerebekdi rumah kontrakan di Perumahan Banjararum Asri Blok BB No. 9, Desa Banjararum, Singosari, Kabupaten Malang, sekitar pukul 2.00 WB.

Rumah yang digeledah dini hari itu diketahui rumah yang dihuni Syamsul Arif Alias Abu Umar (37) dan Wahyu Mega Wijayanti (40).

Pengerebekan terakhir berlangsung di sebuah rumah di Jl Tenaga, RT 26, Desa Kepuharjo, Karangploso, Kabupaten Malang, Selasa (15/5/2018).

Penggeledahan dimuali sejak siang hari sekitar pukul 13.30 wib.

Penggeledahan itu berakhir sekitar pukul 14.40 wib.

Meski ada tiga penggerebekan, polisi membuat laporan resmi yang menyatakan hanya ada dua orang yang ditahan terkait kasus dugaan bagian jaringan teroris pengeboman di Surabaya dan Sidoarjo dari Malang.

Halaman
123
Penulis: Benni Indo
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help