Arema Malang

Milan Petrovic Minta Pemain Arema FC Bekerja Keras

Pelatih kelahiran Serbia itu ditunjuk menggantikan Joko Susilo yang dinilai gagal dalam memberikan prestasi kepada Arema FC.

Milan Petrovic Minta Pemain Arema FC Bekerja Keras
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Milan Petrovic (kanan) menggantikan posisi Joko Susilo (kiri) sebagai pelatih Arema FC mulai Senin (14/5/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC memulai era baru di bawah pelatih Milan Petrovic. Pelatih kelahiran Serbia itu ditunjuk menggantikan Joko Susilo yang dinilai gagal dalam memberikan prestasi kepada Arema FC.

Sejauh ini tim Singo Edan masih berada di dasar klasemen dengan torehan 6 poin. Tentu untuk bisa keluar dari zona merah memerlukan usaha ekstra. Untuk itu, pelatih 57 tahun itu akan menerapkan disiplin dalam berlatih. Agar ketika bermain di lapangan nantinya para pemain bisa maksimal.

"Semua pemain harus bekerja keras. Tidak ada lagi tidak serius dalam latihan. Nantinya saya akan mengajak bicara para pemain bahwa untuk bisa keluar dari zona degradasi semua pemain harus bekerja keras," terang Milan Petrovic di Sport Center UB, Selasa (15/5/2018).

Sementara itu, terkait kesempatan bermain, Milan memastikan bahwa semua pemain memiliki kesempatan yang sama. Namun demikian, dirinya mematok standart tinggi bagi pemain yang ingin bermain.

"Mereka harus menunjukkan kepada saya saat latihan bahwa mereka (pemain) ingin bermain. Mungkin hari ini pemain masih bisa sedikit bersantai. Tetapi untuk latihan berikutnya semua pemain harus bekerja keras," imbuhnya.

Laga terdekat Arema FC adalah menyambangi markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/5/2018). Laga ini dipastikan tak akan berjalan mudah bagi Arema FC. Pasalnya Bali United juga mengincar hasil maksimal setelah mereka kalah dalam dua laga terakhir.

"Mungkin akan ada sedikit perubahan saat lawan Bali United. Tetapi semua akan kami sesuaikan dengan kebutuhan di lapangan," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help