Arema Malang

Manajemen Arema FC Berharap Ada Perbaikan Lapangan Stadion Gajayana

#AREMA - Mungkin sedikit diratakan dan dipotong rumputnya. Tetapi yang jelas keuntungan bermain di Gajayana adalah jaraknya lebih dekat.

Manajemen Arema FC Berharap Ada Perbaikan Lapangan Stadion Gajayana
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Stadion Gajayana, Kota Malang. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Manajemen Arema FC berharap ada perbaikan pada lapangan stadion Gajayana. Hal itu setelah manajemen tim Singo Edan berencana menggunakan stadion itu sebagai kandang selama bulan Ramadan.

Jaraknya yang berada di tengah kota memang lebih mudah dijangkau ketimbang Stadion Kanjuruhan. Apalagi kick off pertandingan pada bulan Ramadan yang jauh lebih malam memang dinilai cukup berpengaruh jika bermain di Kanjuruhan.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan bahwa masalah kekurangan dari stadion Gajayana adalah pada lapangan. Dia berharap ada perbaikan untuk lapangan agar lebih nyaman digunakan.

"Kalau menurut keterangan tim pelatih, kondisi rumput terlalu tebal dan lapangan sedikit bergelombang. Hal itu lebih berisiko membuat para pemain cedera," terangya Rabu (16/5/2018).

Lebih lanjut, manajer asal Madiun itu menyebut bahwa saat ini tim masih fokus untuk lawan Bali United. Setelah itu baru akan diputuskan apakah nantinya akan menggunakan Stadion Gajayana atau tidak.

"Mungkin sedikit diratakan dan dipotong rumputnya agar lebih nyaman digunakan. Tetapi yang jelas memang keuntungan bermain di Gajayana adalah jaraknya lebih dekat," tutupnya.

Tags
Arema
Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help