Mojokerto

Razia Antisipasi Teroris Malah Temukan Pasangan Muda Dalam Kamar Kos di Kota Mojokerto

Dalam razia gabungan tersebut petugas menangkap basah pasangan wanita dan pria dalam rumah kos di wilayah Tropodo, Kota Mojokerto.

Razia Antisipasi Teroris Malah Temukan Pasangan Muda Dalam Kamar Kos di Kota Mojokerto
mohammad romadoni
MENGAKU NIKAH SIRI - Pasangan wanita dan pria dalam rumah kos di wilayah Tropodo, Kota Mojokerto. 

SURYAMALANG.COM, MOJOKERTO - Anggota Polres Mojokerto Kota bersama TNI dan Satpol PP melakukan razia rumah kos untuk mengantisipasi keamanan menjelang bulan Ramadan, Rabu (16/5/2018).

Dalam razia gabungan tersebut petugas mendapati pasangan wanita dan pria dalam rumah kos di wilayah Tropodo, Kota Mojokerto.

Petugas memeriksa kartu identitasnya. Kepada petugas, pasangan itu mengaku telah menikah secara siri.

Pantauan di lapangan, aparat gabungan merazia seluruh rumah kos yang terindikasi rawan peredaran narkoba. Seluruh penghuni kos diperiksa Identitasnya.

Waka Polres Mojokerto Kota, Kompol Hadi Prayitno menuturkan, seluruh kos di wilayahnya yang telah dipetakan tidak luput dari razia ini.

Mereka merazia kamar kos di wilayah Kecamatan Prajurit Kulon hingga Magersari namun tidak menemukan indikasi tanda-tanda orang yang mencurigakan.

"Diimbau untuk pemilik kos atau warga supaya kembali melakukan wajib lapor 1x24 jam pada warga baru yang berada di sekitar lingkungannya," ujarnya.

"Kami menekankan pada warga bahwa Kota Mojokerto aman," imbuhnya

Hadi mengatakan razia ini juga dilakukan untuk mengantisipasi sekaligus membatasi ruang gerak orang tidak bertanggung jawab yang diduga terkait aksi terorisme.

"Kami menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat apalagi telah memasuki bulan Ramadan," ucapnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help