Piala Dunia

Ronaldo dan Messi Bicara Blak-blakan Tentang Ambisi di Piala Dunia 2018

Sementara Messi bakal menjadi tumpuan timnas Argentina yang bertarung di grup D, bersama dengan Kroasia. Islandia, dan Nigeria.

Ronaldo dan Messi Bicara Blak-blakan Tentang Ambisi di Piala Dunia 2018
AFP
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), menatap megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 6 Mei 2018. 

SURYAMALANG.COM - Dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, memiliki sikap berbeda menghadapi Piala Dunia 2018.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bakal berlaga di Piala Dunia 2018.

Ronaldo akan memimpin timnas Portugal berjuang lolos dari grup B, yang dihuni Spanyol, Iran, dan Maroko.

Sementara Messi bakal menjadi tumpuan timnas Argentina yang bertarung di grup D, bersama dengan Kroasia. Islandia, dan Nigeria.

Sama-sama mendapat predikat pemain terbaik dunia tak membuat keduanya memiliki mimpi yang sama di Piala Dunia 2018.

Messi yang gagal membawa Argentina menjadi juara di tiga laga final turnamen besar secara beruntun, tak ingin kembali gagal.

Sebelum gagal di Copa America 2016, Argentina kalah dari Cile di Copa America 2015 dan tumbang dari Jerman di final Piala Dunia 2014.

Pada Piala Dunia 2018 nanti Messi memasang target minimal semifinal, sambil berharap timnas Argentina bisa menjadi kampiun.

“Piala Dunia yang baik (bagi Argentina), akan berada di empat besar, menjadi salah satu dari empat terbaik. Setidaknya Argentina layak berada di sana karena sejarahnya,” tuturnya lagi.

"Jika kami tidak memenangkan Piala Dunia, saya akan terus di tim nasional," kata Messi.

Halaman
12
Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help