Liga 1

Besok Madura United Lawan Persipura, Milomir Seslija: Sama-sama Tak Diperkuat Pemain Bintang

Madura Tandang ke markas Persipura Jayapura pada pekan kesembilan, Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu malam (19/5/2018).

Besok Madura United Lawan  Persipura, Milomir Seslija: Sama-sama Tak Diperkuat Pemain Bintang
Madura United
Milomir Seslija saat menggelar latihan perdana bersama Madura United di stasion Gelora Bangkalan, Kamis (1/3/2018). 

SURYA.co.id I JAYAPURA – Tandang ke markas Persipura Jayapura pada lanjutan pertandingan pekan kesembilan, Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu malam (19/5/2018), pelatih Madura United, Milomir Seslija sebut laga tersebut menarik. Milomir beralasan laga  kedua tim  sama-sama tidak full tim.

Madura tidak diperkuat empat pemain terbaiknya dengan alasan berbeda.  Fabiano Beltrame dan Benny Wahyudi karena akumulasi kartu kuning, Raphael Maitimo mengalami cedera.  Sedang Greg Nwokolo izin untuk mempersiapkan pernikahannya tanggal 20 nanti di Perth, Australia.

Milo menyebut, absennya beberapa pilar utama skuat timnya sudah ada antisipasi khusus , apalagi Madura United memiliki banyak pemain berkualitas.

 “Sudah kami siapkan pemain pengganti, kami memiliki banyak pemain pengganti yang memiliki kualitas sama dengan mereka,” ungkap pelatih asal Bosnia tersebut, Jumat (18/5/2018).

Walaupun memang, absennya pemain-pemain pilar tersebut menjadikan stabilitas permainan skuat Laskar Sape Kerrab terganggu. Namun menurut pelatih berumur 53 tahun itu, inilah tantangan dirinya sebagai pelatih.

“Ada kalanya ada beberapa pemain-pemain  yang harus digantikan saat sakit, cedera, atau lainnya, ini adalah hal yang wajar dalam sepakbola dan menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih,” terangnya.

Dia juga menyebut, diberikannya kesempatan bagi pemain pengganti akan menjadi pembuktian mereka untuk menampilkan permainan terbaiknya.

“Ini kesempatan emas bagi pemain pengganti untuk bisa menunjukkan kemampuan mereka,” ungkap mantan pelatih Arema tersebut.

Kondisi sulit ini diungkapkan Milo sejatinya tidak hanya dialam Madura United, tim tuan rumah, Persipura juga menghadapi tantangan sama.

“ Hilton (striker Persipura, red) tidak dalam kondisi 100 persen fit, ada juga beberapa pemain yang tidak bisa dimainkan,” tambahnya.

 Sehingga menurut Milo, pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang menarik dengan keterbatasan kedua tim yang sama.

"Besok akan menjadi pertandingan menarik, karena dua tim sama-sama tidak bisa memainkan pemain terbaiknya,” pungkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help