Teroris Serang Jawa Timur

Tim Jihandak dari Surabaya Tiba di Probolinggo, Sita Barang Bukti dari Rumah Terduga Teroris

#PROBOLINGGO - Keempat orang ini terindikasi kuat terlibat dalam teror bom di tiga gereja di Surabaya, Polrestabes dan Sidoarjo.

Tim Jihandak dari Surabaya Tiba di Probolinggo, Sita Barang Bukti dari Rumah Terduga Teroris
galih lintartika
Tim Jihandak Polda Jawa Timur akhirnya tiba di rumah masa kecil AG, terduga teroris di Desa Sumber Kedawung, Kecamatan Leces, Probolinggo, Jumat (18/5/2018) sekira pukul 20.45. 

SURYAMALANG.COM, PROBOLINGGO - Tim Jihandak Polda Jawa Timur akhirnya tiba di rumah masa kecil AG, terduga teroris di Desa Sumber Kedawung, Kecamatan Leces, Probolinggo, Jumat (18/5/2018) sekira pukul 20.45.

Tim jihandak yang tidak membawa mobil besar ini langsung masuk rumah orang tua AG.

Kini, AG kontrak rumah bersama istri keduanya di Perumahan Sumber Taman Indah, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Setelah tiba di lokasi, tim jihandak Polda Jawa Timur, Densus 88 Antiteror, Polres Kota Probolinggo langsung masuk rumah terduga teroris AG.

Tampak dari kejauhan, Densus 88 Antiteror melanjutkan kembali pencarian barang bukti di rumah terduga teroris AG tersebut.

Sekira 10 menit, tim jihandak keluar dari rumah terduga AG dan membawa sebuah koper.

Koper ini langsung dimasukkan mobil putih yang dibawa oleh tim jihandak Polda Jawa Timur.

Setelah itu, mereka masuk rumah AG untuk memcari barang bukti lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi dari kepolisian. Kendati demikian, penggeledahan tetap dilakukan oleh Densus dan lainnya.

Sekadar diketahui, AG ditangkap Densus 88 Antiteror setelah diduga kuat terlibat dalam jaringan yang sama yang dianut oleh HSA, MF, dan IS.

Ketiga terduga teroris itu lebih dulu ditangkap dibandingkan AG. Nah, keempat orang ini terindikasi kuat terlibat dalam teror bom di tiga gereja di Surabaya, Polrestabes dan Sidoarjo.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help