Kocek Yang Harus Disiapkan Jika Ingin Mencoba Akses Tol Jakarta Hingga Surabaya

Persiapkan Uang Lebih Jika Ingin Mudik Nyaman Dan Lancar Via Jalan Tol

Kocek Yang Harus Disiapkan Jika Ingin Mencoba Akses Tol Jakarta Hingga Surabaya
surabaya.tribunnews.com
Ilustrasi Tol Jakarta - Surabaya 

SURYAMALANG.com, Surabaya - Bulan Ramadhan baru memasuki hari ke 3, tapi para pemudik sudah mempersiapkan diri jauh hari sebelum lebaran.

Terlebih untuk pada pemudik yang akan melakukan perjalanan jauh. Berbagai macam moda transportasi dipilih, mulai dari kerta api, pesawat terbang, maupun mudik menggunakan jalur darat.

Kabar gembir untuk para pemudik yang memilih moda transportasi darat. Pasalnya tol dari Jakarta yang terhubung hingga Surabaya sudah rampung dan dapat dinikmati oleh para pemudik untuk mudik lebaran tahun ini.

Pemudik setidaknya harus menyiapkan saldo uang elektronik sebesar Rp 351.500 untuk bisa menikmati tol'>jalan tol Jakarta hingga Surabaya.

"Tarif dihitung mulai masuk Jalan Tol Jakarta - Cikampek hingga Jalan Tol Surabaya - Gempol dan Kejapanan - Gempol," jelas AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru kepada SURYA.co.id, Jumat (18/5/2018).

Tarif ini merupakan tarif normal sebelum diberlakukannya tarif diskon yang rencananya akan diberikan pemerintah selama arus mudik dan balik lebaran tahun ini.

Berikut rincian tarif yang harus dibayarkan pengguna tol'>jalan tol:

- Tol Jakarta - Cikampek Rp 15.000

- Tol CIkampek - Palimanan Rp 102.000

- Tol Palimanan - Kanci Rp 12.000

Halaman
12
Penulis: Fakhri Hadi Pridianto
Editor: Fakhri Hadi Pridianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved