Sosok Wanita Yang Membonceng Bu Risma Keliling Gereja Surabaya Pasca Insiden Bom.

Begini Sosok Perempuan Yang Membonceng Bu Risma. Jadi Ingin Di Bonceng Juga...

Sosok Wanita Yang Membonceng Bu Risma Keliling Gereja Surabaya Pasca Insiden Bom.
instagram/trirismaharini
Walikota Surabaya Tri Rismaharini saat melakukan patroli keliling gereja di Surabaya dibonceng motor trail. 

SURYAMALANG.com, Surabaya - Belum sembuh luka warga dan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dari kejadian meledaknya bom Minggu (13/5/2018) lalu.

Namun ada cerita menarik saat Bu Risma lebih memilih dibonceng menggunakkan sepeda motor daripada menggunakkan mobil yang terjebak macet ketika ingin berkunjung untuk memantau keadaan beberapa gereja di Surabaya.

Ainun Musyarofah, seorang srikandi bidang Dalops Patroli Kenari Dinas Perhubungan Kota Surabaya inilah yang kebagian untuk membonceng Bu Risma berkeliling Surabaya dengan menggunakkan motor Kawasaki KLX150 BF yang berkelirpink.

Ainun Musyarofah, anggota Dalops Patroli Kenari yang kebagian membonceng Bu Risma
Ainun Musyarofah, anggota Dalops Patroli Kenari yang kebagian membonceng Bu Risma (tribunnews)

Ainun mengaku tidak pernah terbersit sedikitpun di benaknya bahwa dirinya akan melayani secara langsung pejabat setingkat Walikota.

Seperti dilansir SURYAMALANG.com dari Tribun Jatim, perempuan berparas ayu ini justru mengalami membonceng Bu Risma pasca ledakan bom yang melanda Surabaya.

Bisa melayani Risma yang tidak kenal lelah secara langsung tentu membuat Ainun sangat bangga dan kagum pada orang nomor 1 di Surabaya itu.

"Ibuk (Risma) itu gak ada istirahatnya pagi hingga malam, kalau ada apa pasti langsung terjun ke jalan," tutur Ainun kepada Tribun Jatim.

Penulis: Fakhri Hadi Pridianto
Editor: Fakhri Hadi Pridianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved