Liga 1

Pelatih PSM Makassar Bicara Tentang Bobotoh dan Atmosfer Kandang Persib Bandung

Menghadapi Persib di depan puluhan ribu pendukung, diakui pelatih PSM, Robert Rene Alberts merupakan hal yang paling mengasyikkan.

Pelatih PSM Makassar Bicara Tentang Bobotoh dan Atmosfer Kandang Persib Bandung
SURYAMALANG.COM/Eko Darmoko
Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat. 

SURYAMALANG.COM - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, sudah tidak sabar menantikan duel tim yang dibesutnya dengan tuan rumah, Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib menjamu PSM Makassar pada partai pekan ke-10 Liga 1 2018 itu bakal dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Rabu (23/5/2018) malam.

Menghadapi Persib di depan puluhan ribu pendukung tuan rumah, diakui pelatih PSM, Robert Rene Alberts merupakan hal yang paling mengasyikkan.

Ia yakin pada pertandingan tersebut bakal tersaji dengan menarik.

Pasalnya, kedua tim memiliki target yang sama untuk mendapatkan poin penuh untuk tetap dapat memperkuat posisi di papan klasemen sementara.

"Kami akan main menghadapi tim yang sangat bagus besok. Jadi menurut saya, pertandingan ini akan sangat menarik‎,"‎ ujar Robert, lansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Tak hanya itu, eks pelatih Arema itu mengatakan, jika GBLA dengan semua atmosfer yang diciptakannya mempunyai kesan tersendiri bagi dirinya.

Bobotoh dengan berbagai macam kreasi dan cara mendukung yang berbeda-beda membuat semua pertandingan yang dilakoni Maung Bandung jadi 'hidup'.

"Banyak sekali awak media yang datang ke sini. Artinya, ada ketertarikan yang sangat bagus terhadap pertandingan esok," kata Robert.

"Saya juga selalu senang bisa datang ke Bandung karena atmosfer suporter juga stadionnya yang sangat bagus,"‎ tuturnya mengakhiri.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help