Persib Bandung

Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs PSM Makassar Gojek Liga 1 23 Mei 2018 Malam ini

Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs PSM Makassar Gojek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu 23 Mei 2018 malam

Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs PSM Makassar Gojek Liga 1 23 Mei 2018 Malam ini
Tribunnews
Persib Bandung vs PSM Makassar 

SURYAMALANG.com, Bandung - Link Live Streaming Indosiar pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu 23 Mei 2018 malam bisa dilihat di sini.

Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar itu menari disimak, terutama bagi bobotoh karena kedua tim punya ambisi sendiri.

Persib Bandung berusaha masuk ke klasemen jajaran atas, sementara PSM Makassar berusaha memperlebar poin dengan klub yang ada di bawahnya.

Untuk mencapai ambisi itu, Pelatih PSM Makassar bahkan sudah menyiapkan strategi tersendiri.

PSM Makassar ingin menghentikan agresifitas penyerang Persib Bandung, Ezechiel N Douassel.  Nama Jonathan Bauman juga masuk dalam pemain dengan kewaspadaan tinggi PSM Makassar.

Alasan PSM Makassar sederhana. Itu karena Persib Bandung mampu memenangkan banyak pertandingan karena memiliki dua pencetak gol ini.

Pernyataan Robert Rene bukan tanpa alasan. Dari 12 gol yang ditorehkan Persib, 11 gol adalah hasil kolaborasi Ezechiel N Douassel dan Jonathan Bauman.

"Ini berbeda dengan di PSM. Ketika Anda melihat daftar top skor Liga 1, tidak ada nama pemain PSM di 10 pemain pencetak gol terbanyak saat ini," ucap pelatih asal Belanda itu seperti dilansir SURYA MALANG dari Tribun Jabar, Selasa (22/5/2018).

Tentu ini menarik disimak. Seperti diketahui, Persib Bandung berada di urutan 13 dan PSM Makassar bertengger di posisi dua klasemen sementara.

Bila Persib bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini dan pada saat yang sama Borneo FC bermain imbang dengan Bali United, maka Maung Bandung akan melakukan lompatan besar, 7 tangga.

Halaman
12
Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved