Ternyata Ini Salah Satu Kebiasaan Buruk Vicky. Angel Lelga: Dampaknya Negatif Ke Anak Saya

Ungkap Kebiasaan Buruk Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Dampaknya Negatif Ke Anak Saya

Ternyata Ini Salah Satu Kebiasaan Buruk Vicky. Angel Lelga: Dampaknya Negatif Ke Anak Saya
tribunnews
Angel Lelga Dan Vicky Prasetyo 

SURYAMALANG.com, Jakarta - Sedang santer diberitakan kabar tentang retaknya hubungan rumah tangga antara Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga baru membina rumah tangga sekitar tiga bulan. Pernikahan yang dilangsungkan pada 9 Februari 2018 ini akhirnya diterpa cobaan.

Angel mengakui, salah satu yang menjadi penyebab memanasnya hubungannya dengan Vicky adalah kebiasaan Vicky yang dianggap memberikan dampak negatif ke anak-anak.

Vicky Praseto
Vicky Praseto (tribunnews)

"Kayaknya dia punya dunia sendiri yang bahasanya saya juga tidak mengerti artinya. Nah bahasanya juga dibawa ke anak-anak saya kan. Jadi dampaknya tuh negatif ke anak saya," pungkas wanita bernama asli Lely Anggraeni ini saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Angel menambahkan salah satu contoh perkataan Vicky yang membuat anak-anaknya terdampak negatif. Saat itu keluarganya hendak makan pagi bersama (sarapan), Vicky pun melontarkan kalimat yang tidak seharusnya.

"Jadi ada waktu itu VIcky ajak untuk sarapan pagi, Dia (Vicky) bilang, 'ayo anak-anak kita breakdown'. Kan kita semua jadi bingung maksudnya apa. Terus dia bilang, 'ayo kita breakfast' gitu. Kan kita aneh dengarnya," cerita Angel.

Diakui Angel, hal seperti itulah yang membuatnya takut karena bisa berpengaruh kedalam bahasa keseharian anak-anaknya yang bersekolah di sekolah internasional.

Angel Lelga
Angel Lelga (tribunnews)

"Takut aja kan. Anak-anak saya sekolah di Sekolah internasional. Jadi bahasa Inggrisnya takutnya kan berpengaruh ke anak kan. Jadi bahasanya malah jelek atau gimana," jelasnya.

Namun meski begitu, Angel bersikap untuk tetap bersabar karena memang dalam kehidupan seseorang maupun rumah tangga pasti ada kelebihan dan kekurangan.

Penulis: Fakhri Hadi Pridianto
Editor: Fakhri Hadi Pridianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help