Sportarema

Tim Uber Indonesia Kalah dari Thailand Asuhan Pelatih Indonesia Rexy Mainaky, Ini Pernyataanya

Kekalahan tim putri bulutangkis Indonesia itu menyesakkan, terlebih pelatih tim Thailand adalah mantan pelatih Indonesia, Rexy Mainaky.

Tim Uber Indonesia Kalah dari Thailand Asuhan Pelatih Indonesia Rexy Mainaky, Ini Pernyataanya
BadmintonIndonesia
Gregoria Mariska 

SURYAMALANG.COM -Perjuangan tim Uber Indonesia harus terhenti di babak perempat final.

Gregoria Mariska Tunjung dkk ditundukkan tim Thailand dengan skor 3-2 pada perempat final yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (24/5/2018).

Kekalahan tim putri bulutangkis Indonesia itu tentu saja menyesakkan, terlebih pelatih tim Thailand adalah mantan pebulutangkis dan pelatih Indonesia, Rexy Mainaky.

Pelatih kepala tim nasional Thailand, Rexy Mainaky, menyebut kemenangan tim putri asuhannya atas Indonesia adalah hal penting pada Piala Uber 2018.

Ratchanok Intanon dkk menembus babak semifinal Piala Uber untuk kali kedua setelah mengalahkan Indonesia secara dramatis.

Pada babak empat besar, tim Uber Thailand akan menjumpai juara bertahan China.

"Penting bagi tim tuan rumah untuk memiliki perwakilan pada babak semifinal dan para pemain putri berhasil melakukan itu," ucap Rexy Mainaky yang dilansir BolaSport.com dari The Star, Jumat (25/5/2018).

"Akan menjadi laga yang berat ketika menghadapi juara bertahan, tetapi kami memiliki dukungan dari publik sendiri yang bisa menghasilkan kejutan," ucap Rexy lagi.

Sejauh ini, tim Uber Thailand selalu meraih kemenangan.

Pada fase penyisihan Grup B, Thailand sukses menyapu bersih kemenangan yang didapat masing-masing dari Jerman (5-0), Hong Kong (5-0), dan Taiwan (3-2).

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help