Home »

Seleb

» Gosipi

Bongkar Hubungan Tukul Dengan Meggy. Kesimpulan Hotman Paris Mengejutkan!

Hotman Paris Bongkar Hubungan Asmara, Tukul Dan Meggy Salting! Hotman: Semoga Segera Hari Perkawinan

Bongkar Hubungan Tukul Dengan Meggy. Kesimpulan Hotman Paris Mengejutkan!
tribunnews
Hotman Paris Dan Tukul Arwana 

SURYAMALANG.com - Hubungan asmara pelawak Tukul Arwana dengan penyanyi dangdut Meggy Diaz memang tengah santer diberitakan.

Tak luput, Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, dalam acara Hotman Paris Show pun ikut membongkar hunungan kedua sejoli tersebut, Kamis (23/5/2018).

"Aku langsung nanya to the point deh, kira-kira kapan diresmikan hubungan ini?," tanya Hotman.

Meggy pun langsung tertawa malu sesaat setelah mendengar pertanyaan tersebut, sementara Tukul langsung memalingkan wajahnya.

"Kalau saya sih nurut dia aja saya, mengalir aja gitu," jawab Tukul.

"Oh jadi memang ada hubungan spesial?," timpal co-host acara tersebut.

"Ya semua nggak muda seperti itu kan saya punya anak, harus tanya ke anak, senyawa chemistri nggak? Saya seneng, kalau anak saya tidak seneng gimana?" jawab tukul panjang lebar.

Tukul Arwana dan Meggy Diaz
Tukul Arwana dan Meggy Diaz (YouTube)

Hotman kembali menegaskan bahwa ada hubungan spesial antara mereka berdua.

Namun dijawab kompak bahwa hubungan hanya sebatas hubungan kerja.

"Lho kalau asmara sih," jawab tukul seraya melirik kepada Meggy yang terlihat kebingungan.

"Namanya rezeki jangan ditolak toh, apakah saya maksa dia, apakah saya terpaksa ya enggak," lanjut Tukul.

"Dia ini baik orangnya, kan perlu penyesuaian dulu, kalau emang ngeklik, senyawa baik, dan mengerti," tutup Tukul.

Pernyataan yang dilontarkan Tukul itu pun membuat Hotman Paris menyimpulkan bahwa memang ada sinyal positif di hubungan mereka, namun masih butuh waktu.

"Artinya dia sudah setuju tapi butuh waktu, tapi sudah mengarah. Salam dulu donk, selamat ya," katanya sambil mengajak salaman.

"God bless you, semoga hari perkawinan segera," tutup Hotman sembari bersalaman dengan Tukul.

Penulis: Fakhri Hadi Pridianto
Editor: Fakhri Hadi Pridianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help