Banyuwangi

Astaga! Pria 79 Tahun di Banyuwangi Jepitkan Mercon di Antara Dagu dan Lehernya

SUUD UMUR 79 TAHUN. Pada usia senja itu, dia justru berbuat nekad. Dia jepitkan petasan di antara dagu dan lehernya. Akibatnya mengerikan!

Astaga! Pria 79 Tahun di Banyuwangi Jepitkan Mercon di Antara Dagu dan Lehernya
Tribun Bali
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, BANYUWANGI - Suud (79), warga Desa Bangorejo, Kecamatan Bangorejo, nekat menyalakan mercon yang menempel di tubuhnya.

Peristiwa tragis tersebut terjadi Sabtu dini hari (26/5/2018) sekitar pukul 03.00 WIB saat masyarakat sedang menikmati makan sahur.

"Saat makan sahur, masyarakat mendengar suara letusan mercon dan saat dicari sumber suara, masyarakat menemukan korban sudah tergeletak di pinggir jalan. Saat itu korban masih hidup," jelas AKP Watiyo, Kapolsek Bangorejo, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (26/5/2018).

Sebelumnya, tetangga korban mengaku sempat melihat Suud mondar mandir di depan Masjid Nurul Islam Desa Bangorejo pada Sabtu dini hari.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Genteng dan setelah dirawat kurang lebih 3 jam, korban dinyatakan meninggal dunia.

AKP Watiyo menjelaskan dari olah tempat kejadian perkara, ditemukan sisa mercon yang belum terbakar di lokasi.

Kuat dugaan, korban sengaja bunuh diri dengan menyalakan mercon di tubuhnya karena luka ditemukan di leher dan mulut korban.

"Kemungkinan mercon di jepit diantara dagu dan leher karena ada luka terbuka di bagian itu," jelasnya.

Menurut keterangan keluarga korban, kuat dugaan korban nekat bunuh diri karena frustasi penyakit asmanya yang tidak kunjung sembuh.

"Keluarga menolak otopsi dan jenasah korban sudah dimakamkan hari ini. Tapi saat ini kami sedang kembangkan penyelidikan," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diduga Frustasi Punya Sakit Asma, Pria Ini Bunuh Diri dengan Mercon", https://regional.kompas.com/read/2018/05/26/18235551/diduga-frustasi-punya-sakit-asma-pria-ini-bunuh-diri-dengan-mercon.

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help