Arema Malang

Perseru Serui Jamu Arema FC di Stadion Gajayana, Djamel Romano Tak Takut

Striker Perseru Serui, Djamel Romano Boerstra mengakui bahwa memang cukup aneh ketika Perseru Serui memainkan laga kandang di Malang.

Perseru Serui Jamu Arema FC di Stadion Gajayana, Djamel Romano Tak Takut
alfi syahri ramadana
Pemain Perseru Serui, Djamel Romano Boerstra memastikan bahwa tim Cendrawasih Jingga tak takut menghadapi Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Perseru Serui memastikan akan memberikan perlawanan kala menjamu Arema FC di Stadion Gajayana, Rabu (6/6/2018).

Laga tersebut memang lebih menguntungkan bagi Arema FC. Pasalnya meskipun status tim Singo Edan sebagai tim tamu namun, pada dasarnya Arema FC tetap bermain di kandang sendiri.

Meskipun demikian, Perseru Serui memastikan tak akan ciut nyali menghadapi Arema FC. Sebagai tuan rumah mereka tak akan bermain bertahan dan tetap akan menekan Arema FC.

Striker Perseru Serui, Djamel Romano Boerstra mengakui bahwa memang cukup aneh ketika Perseru Serui memainkan laga kandang di Malang. Namun dirinya mengakui tak takut dan siap mengejutkan Arema FC.

"Kami percaya diri menyambut laga besok. Kami sudah menyiapkan diri dengan baik dan percaya dengan tim ini," ucapnya di Stadion Gajayana, Selasa (5/6/2018).

Pemain 27 tahun itu mengakui bahwa Perseru tetap akan mematok kemenangan atas Arema FC. Untuk itu, dirinya mengakui tidak takut menghadapi Arema FC meskipun bermain di stadion Gajayana.

"Kami sudah berlatih keras untuk laga besok. Kami yakin bisa memenangkan pertandingan," tandasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved