Arema Malang

Link Live Streaming Perseru Serui vs Arema FC Malam ini Rabu 6 Juni 2018, Bisa Dilihat di HP

Link Live Streaming Perseru Serui vs Arema FC di Stadion Gajayana pada Rabu, 6 Juni 2018 malam bisa dilihat di sini.

Link Live Streaming Perseru Serui vs Arema FC Malam ini Rabu 6 Juni 2018, Bisa Dilihat di HP
hayu yudha prabowo
SELEBRASI - Striker Arema FC, Dedik Setiawan merayakan gol yang dicetak ke gawang PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (1/6/2018). Pada akhir babak pertama Arema FC unggul atas PSIS Semarang dengan skor 1-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

SURYAMALANG.com - Link Live Streaming Perseru Serui vs Arema FC di Stadion Gajayana pada Rabu, 6 Juni 2018 malam bisa dilihat di sini.

Pertandingan Perseru Serui vs Arema FC ini tidak disiarkan di televisi. Walau demikian, anda tetap bisa menyaksikan pertandingan tersebut via streaming.

Sekadar diketahui, Arema FC punya rekor positif kala bertanding di Stadion Gajayana, Malang.

Di tahun lalu, tim Singo Edan mampu mengandaskan Mitra Kukar dan Bali United.

Kala itu Tim Singo Edan juga mampu bermain imbang lawan Perseru Serui.

Selain itu, Arema FC juga mampu mengalahkan Persiba Balikpapan saat bermain di stadion tertua di Indonesia tersebut musim lalu.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic tak menganggap hal itu sebagai keuntungan. Meskipun ia menyebut bahwa rekor yang ditorehkan Arema FC musim lalu itu sangat bagus.

"Itu rekor yang luar biasa. Tetapi kami harus melupakan rekor tersebut untuk pertandingan besok. Tetapi bermain di Gajayana akan menyenangkan," ucap pelatih Arema FC, Milan Petrovic, di Stadion Gajayana, Selasa (5/6/2018).

Diakuinya bahwa rekor tersebut tidak terlalu berpengaruh bagi timnya. Sebab, bagi Milan, rekor tersebut hanya statistik. Jadi menurutnya hal itu tidak terlalu berpengaruh pada tim.

"Kami tidak mau terlalu memikirkan rekor tersebut. Saat ini yang terpenting bagi kami adalah bagaimana memenangkan pertandingan besok," imbuhnya.

Halaman
12
Tags
Perseru
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help