Tambah Gerai di Kota Malang, PT Datascrip Resmikan Canon Image Square ke-16

Canon melalui PT Datascrip kembali melaunching Canon Image Square di Kota Malang.

Tambah Gerai di Kota Malang, PT Datascrip Resmikan  Canon Image Square ke-16
benni indo
Peresmian Canon Image Square di Matos oleh Angelie Ivone selaku Marketing Manager Canon Image Communication Product Div PT Datascrip, Joseph Chong (tengah) selaku Regional Retail Support Planning Department Canon Singapore Pte Ltd, dan Lenny (kanan) selaku Owner Pantai Photo, Rabu (6/6/2018). 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU – Canon melalui PT Datascrip kembali melaunching Canon Image Square di Kota Malang, Rabu (6/6/2018). Kali ini berlokasi di Pantai Photo – Malang Town Square lantai1 yang beralamat di Jalan Veteran. Ini merupakan gerai Canon Image Square ke-16 di Indonesia dan yang ke-2 di Malang, setelah sebelumnya hadir di Pantai Photo, Jl Merdeka Timur No 2-G, Malang.

Selain di Malang, Canon Image Square telah hadir di sepuluh kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Surakarta, Denpasar, Jambi, dan Banjarmasin.

Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun beranggapan, di era digital saat ini, belanja melalui toko online begitu mudah. Namun, di sisi lain ada beberapa hal yang tidak bisa didapatkan ketika konsumen membeli produk melalui e-commerce, contohnya konsumen tidak bisa mencoba terlebih dahulu produk yang akan dibeli atau tidak bisa berkonsultasi secara intens produk apa yang sesuai kebutuhannya.

"Memahami hal tersebut PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menghadirkan Canon Image Square. Di sini, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan," ujar Harun, Rabu (6/6/2018).

Lebih lanjut, menurutnya pelanggan tentunya juga bisa lebih nyaman menjajal produk-produk berkualitas dari Canon. Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square Pantai Photo – Malang Town Square ini mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Di sini juga tersedia kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case dan consumables printer SELPHY.

Selain mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional.

“Kebutuhan produk pencitraan digital di Kota Malang dan sekitarnya terus meningkat sejalan dengan tumbuhnya industri kreatif di berbagai sektor," tegas Merry.

Di tempat yang sama, PT Datascrip memperkanalkan kamera DSLR EOS entry-level generasi terbarunya yaitu Canon EOS 1500D dan Canon EOS 3000D.

Dengan dibekali prosesor gambar DIGIC 4+ serta sensor APS-C CMOS 24,1 megapiksel untuk EOS 1500D dan 18 megapiksel untuk EOS 3000D, kedua kamera ini menghasilkan kualitas gambar yang tajam, serta tetap jernih walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Selain itu juga dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi (dan juga NFC di EOS 1500D),para pengguna dapat dengan mudah berbagi foto atau mengoperasikan kamera langsung dari smartphone mereka.

Sensor CMOS APS-C pada kedua kamera ini memiliki ukuran 19 kali lebih besar dari sensor standar 1/3,2 inci yang biasanya ditemukan di smartphone. Perbedaan ini menjadikan kualitas gambar Canon EOS 1500D dan EOS 3000D jauh lebih unggul terutama dalam kondisi minim cahaya. Ukuran sensor APS-C yang besar dan kecepatan ISO 100-6400 yang dapat ditingkatkan lagi hingga ISO 12800 .

PT Datascrip memasarkan Canon EOS 1500D dengan lensa 18-55mm IS II dengan harga Rp 7.007.000. Sedangkan Canon EOS 3000D dengan lensa 18-55mm III dengan harga Rp 5.885.000. 

Tags
Malang
Penulis: Benni Indo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help