Blitar

KPK Bawa 4 Orang Hasil Tangkapan di Blitar dan Tulungagung ke Jakarta

Ada empat orang yang diamankan KPK, dua dari Kota Blitar dan dua lagi dari Tulungagung. Satu orang yang diamankan dari Tulungagung merupakan PNS.

KPK Bawa 4 Orang Hasil Tangkapan di Blitar dan Tulungagung ke Jakarta
samsul hadi
Penyidik KPK berjalan sambil membopong kardus berisi barang bukti dan disampingnya pengusaha kontraktor berinisial, SP, yang diamankan di Kota Blitar saat hendak meninggalkan Polres Blitar Kota, Kamis (7/6/2018). 

SURYAMALANG.COM, BLITAR - Penyidik KPK membawa empat orang dari Mapolres Blitar Kota ke Jakarta, Kamis (7/6/2018) sore.

Keempat orang yang dibawa ke Jakarta itu hasil operasi tangkap tangan (OTT) KPK di Kota Blitar dan Kabupaten Tulungagung pada Rabu (6/6/2018) malam.

Keempat orang yang dibawa ke Jakarta, masing-masing dua orang dari hasil OTT di Kota Blitar dan dua orang lagi dari hasil OTT di Kabupaten Tulungagung. Dua orang yang diamankan dari Kota Blitar berasal dari swasta.

Satu orang berinisial SP merupakan pengusaha kontraktor dan satu orang lagi berinisial BP merupakan orang dekat SP.

Sedangkan dua orang yang diamankan dari Tulungagung, yakni, Kepala DPUPR Kabupaten Tulungagung, berinisial S dan satu kontraktor.

Keempat orang itu sempat menjalani pemeriksaan di ruang Satreskrim Polres Blitar Kota mulai Rabu (6/6/2018) malam sampai Kamis (7/6/2018).

Dari Mapolres Blitar Kota, keempat orang itu diangkut naik tiga mobil dengan pengawalan mobil patwal ke Bandara Juanda. Selanjutnya, keempat orang itu langsung dibawa terbang ke Jakarta.

Sekitar pukul 15.30 WIB, penyidik membawa keempat orang itu keluar dari ruang Satreskrim Polres Blitar Kota.

Baik penyidik dan keempat orang yang diamankan terlihat memakai masker. Sejumlah penyidik juga terlihat membopong barang bukti yang dimasukkan ke dalam kardus yang sudah disegel.

Ada dua kardus yang dibawa penyidik. Penyidik juga terlihat membawa tas dan koper yang ikut dimasukkan ke dalam mobil.

Halaman
12
Penulis: Samsul Hadi
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help