Blitar

Ada Truk dan Honda Jazz AG 1 DA di Rumah Dinas Wali Kota Blitar

ada mobil Honda Jazz warna merah Nopol AG 1 DA parkir di teras rumah. Honda jazz itu merupakan mobil anak perempuan Samanhudi.

Ada Truk dan Honda Jazz AG 1 DA di Rumah Dinas Wali Kota Blitar
samsul hadi
Truk dan mobil Honda Jazz warna merah Nopol AG 1 DA parkir di teras rumah. Honda jazz itu merupakan mobil anak perempuan Samanhudi. 

SURYAMALANG.COM, BLITAR - Rumah dinas Wali Kota Blitar, Samanhudi Anwar, di Jl Sudanco Supriyadi, Kota Blitar terlihat sepi, Jumat (8/6/2018).

Selama ini, rumah dinas itu juga menjadi tempat tinggal sehari-hari Samanhudi bersama keluarganya.

Pantauan di lokasi, ada mobil Honda Jazz warna merah Nopol AG 1 DA parkir di teras rumah. Honda Jazz itu merupakan mobil anak perempuan Samanhudi. Ada beberapa mobil lain parkir di bagian belakang. Satu truk terlihat parkir di depan rumah dinas.

Tenda berdiri di halaman rumah dinas. Tenda itu ada sejak Kamis (7/6/2018). Tenda itu digunakan untuk acara pemberian santunan untuk warga. Dua petugas Satpol PP terlihat menjaga di rumah dinas. Surya menghampiri petugas Satpol PP itu.

Saat ditanya apakah wali kota ada di rumah dinas, petugas Satpol PP menjawab tidak tahu. Petugas Satpol itu mengaku tidak melihat wali kota di rumah dinas.

"Saya tidak tahu, saya tidak melihat pak wali," kata petugas Satpol PP itu.

Saat ditanya siapa yang ada di rumah dinas, petugas itu bilang keluarga wali kota yang ada di rumah dinas. Tetapi petugas itu tidak memperbolehkan wartawan menemui keluarga wali kota.

"Kalau ada keperluan wawancara atau apa langsung ke Pemkot saja. Saya hanya penjaga di rumah dinas," katanya.

Penulis: Samsul Hadi
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help