Home »

Batu

Malang Raya

Lima Pejabat Kota Batu Bersaing dalam Lelang Jabatan Sekretaris Daerah

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Batu, Wiwik Sukesi mengatakan untuk sementara baru ada lima yang mendaftar

Lima Pejabat Kota Batu Bersaing dalam Lelang Jabatan Sekretaris Daerah
IST
Kota Batu 

SURYAMALANG.COM, BATU - Akhirnya, dalam pendaftaran lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batu sudah ada peserta yang mendaftar.

Ada lima orang yang sudah mendaftar dari kalangan internal.

Mereka ialah M Chori yang juga Kepala Bappeda Kota Batu; Zadiem Efisiensi Kepala BKD; Eko Suhartono Kepala Dinas Perpustakaan; Eny Rachyuningsih Plt Dinas Pendidikan; dan Bambang Kuncoro Kepala Dinas Sosial.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Batu, Wiwik Sukesi mengatakan untuk sementara baru ada lima yang mendaftar.

"Baru ada lima dari kalangan internal. Ya kami tetap membuka lelang jabatan definitif Sekda Batu sampai nanti tanggal 22 Juni," kata Wiwik, Jumat (8/6/2018).

Pendaftaran Sekda dibuka sejak 23 Mei hingga 22 Juni. Tahapan seleksi ini, lanjutnya ada beberapa tahap.

Di antaranya, setelah pendaftaran ditutup, peserta calon Sekda Batu ini diseleksi dari hasil verifikasi berkas dokumen sesuai persyaratan.

"Kalau lolos di setujui dan melalui tahapan wawancara dengan tim Panitia Seleksi. Setelah itu dari peserta, akan dipilih 4 orang sebelum akhirnya nanti di lantik oleh Wali Kota Batu," papar Wiwik. 

Adapun anggota tim seleksi Sekda Kota Batu. Di antaranya panitia seleksi ini ialah ada lima orang, yakni Fadillah Amin Dosen FIA UB, Soesilo Zauhar Guru Besar Administrasi Publik FIA UB, Bambang Supriyono Dekan FIA UB, Abdul Hamid Asisten 3 Pemprov Jatim, dan Tauchid Djatmiko Kepala BPN Jatim selaku Ketua Pansel Lelang Jabatan Sekda.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help