Persib Bandung

Pemain Persib Bandung ini ke Malang Usai Lawan PSMS Medan, Tim Dokter Beri Pesan Khusus

Demikian dikatakan Dokter tim, Rafi Ghani saat dihubungi Tribun Jabar, melalui pesan elektronik, Kamis (7/5/2018).

Pemain Persib Bandung ini ke Malang Usai Lawan PSMS Medan, Tim Dokter Beri Pesan Khusus
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Persib Bandung usai dijamu tuan rumah Madura United, Jumat (4/5/2018). 

SURYAMALANG.com, Bandung - Seusai menumbangkan PSMS Medan, Selasa 5 Juni 2018, skuat Persib Bandung langsung diliburkan, untuk menikmati lebaran bersama keluarga masing-masing.

Beberapa pemain ada yang memilih langsung pulang ke kampung halamannya, seperti M. Al Amin Syukur Fisabillah ke Malang dan Ghozali Siregar menetap di Medan.

Para pemain ini akan kembali menjalani aktivitas latihan pada 19 Juni 2018.

Pelatih Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, pun diketahui sudah meninggalkan Tanah Air dan kembali ke negaranya sejak Rabu 6 Juni 2018, untuk menikmati libur lebaran.

Di masa libur lebaran ini, para penggawa Maung Bandung dipersilahkan untuk menikmati libur dengan kegiatan masing-masing.

Namun, sebagai seorang atlet, tentunya ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian.

Demikian dikatakan Dokter tim, Rafi Ghani saat dihubungi Tribun Jabar (grup Surya Malang), melalui pesan elektronik, Kamis (7/5/2018).

Soal makanan dan kesehatan pemain selama lebaran menjadi perhatian Rafi.

Sebelum tim diliburkan, Rafi mengaku sudah memberikan imbauan kepada pemain agar tetap menjaga kesehatan dan asupan makanan selama lebaran.

Namun, Rafi tidak merinci, makanan dan minuman apa saja yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi pemain Maung Bandung selama lebaran.

"Bagi pemain menjelang lebaran, nikmati lebaran dengan baik. Makan dan minum yang tidak berlebihan. Mereka sebelum libur sudah diingatkan untuk selalu istirahat yg cukup," ujar Rafi.

Selain soal makanan, Rafi pun mengimbau para pemain agar senantiasa mengisi waktu dengan olahraga agar tidak terjadi penurunan kondisi yang drastis ketika kembali gabung bersama tim.

"Perhatikan asupan makanan yang baik. Serta menjaga kebugaran dengan olahraga yang teratur," katanya

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Pemain Persib Dapat Jatah Libur, Dokter Tim Beri Peringatan Agar Hati-hati Memilih Makanan, http://jabar.tribunnews.com/2018/06/08/pemain-persib-dapat-jatah-libur-dokter-tim-beri-peringatan-agar-hati-hati-memilih-makanan

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help