Piala Dunia

Jelang Piala Dunia 2018 Mohamed Salah Ternyata Belum Sembuh Total, Perhatikan Sikapnya di Video Ini

Pemain andalan Mesir itu belum sembuh total dari cedera bahu yang didapat saat melawan Real Madrid pada final Liga Champions 2018.

Jelang Piala Dunia 2018 Mohamed Salah Ternyata Belum Sembuh Total, Perhatikan Sikapnya di Video Ini
AFP
Striker Liverpool, Mohamed Salah, mendapatkan perawatan akibat cedera dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. 

SURYAMALANG.COM -Salah satu pemain sepak bola yang akan ditunggu-tunggu penampilannya di ajang Piala Dunia 2018 adalah Mohamed Salah.

Pemain Liverpool yang akan membela negaranya, Mesir itu harus diakui kini tengah menjadi sosok yang paling disorot, terlebih seteah adanya insiden di final Piala LIga Champions 2018.

Mohamed Salah dipastikan ikut masuk skuat timnas Mesiruntuk Piala Dunia 2018 di Rusia meski semula sempat diragukan karena cederanya.

Tapi rupanya pemain andalan Mesir itu belum sembuh total dari cedera bahu yang didapat saat melawan Real Madrid pada final Liga Champions 2018 lalu.

Hal itu diketahui ketika Salah meladeni permintaan foto salah satu penggemarnya.

Saat pemain Liverpool tersebut turun dari sebuah bis yang mengantarkan rombongan timnas Mesir, seorang penggemar sudah menanti Salah.

Lalu penggemar itu langsung menghampiri dengan menaruh tangannya ke pundak Salah ketika pemain idolanya tersebut keluar dari bis.

Sontak Salah merasa tidak nyaman dengan tangan penggemar yang berada di bahunya.

Dengan ekspresi muka sedikit menahan rasa sakit, Salah langsung meminta penggemar itu menyingkirkan tangannya.


Salah satu staf yang berada di dekat Salah dan mengetahui hal tersebut tampak marah pada penggemar itu dengan sedikit mendorongnya.

Meski demikian, Mohamed Salah tetap melayani permintaan salah satu penggemar itu.

Sikap Salah dalam insiden itu seolah menunjukkan ia masih merasakan sakit pada bahu kirinya.

Salah dan Timnas Mesir hanya memiliki waktu persiapan dalam hitungan hari untuk menjalani laga perdana mereka di Piala Dunia 2018.

Mesir akan melakoni salah satu laga awal pada Jumat (15/6/2018), tepat di hari lebaran.

Laga Mesir vs Uruguay di Grup A akan berlangsung di Ekaterinburg Arena dan akan disiarkan Langsung pada pukul 19.00 WIB di  Trans TV.   

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help