Lama Bercerai Farhat Abbas dan Nia Daniaty Terciduk Foto Berdua, Tanda-Tanda Rujuk?

Lama tak terdengar setelah perceraiannya pada 2014 lalu, kini Nia Daniaty dan Farhat Abbas tunjukkan potret terbaru, warganet curigai mereka rujuk

Lama Bercerai Farhat Abbas dan Nia Daniaty Terciduk Foto Berdua, Tanda-Tanda Rujuk?
TribunSolo.com

SURYAMALANG.COM, - Hubungan rumah tangga Artis Nia Daniaty dengan suaminya Farhat Abbas beberapa tahun silam memang sempat menjadi perbincanga hangat. 

Konflik yang terjadi pada rumah tangga Nia membuatnya menggugat cerai sang suami. 

Nia Daniati menggugat cerai Farhat pada 27 Januari 2014 lalu.

Gugatan cerai tersebut kemudian resmi dikabulkan oleh Ketua Majelis Hakim dalam pembacaan sidang putusan yang meresmikan perceraian mereka. 

Dengan putusan itu, maka resmilah status penyanyi kawakan itu sebagai janda. Nia melepas statusnya sebagai Nyonya Farhat Abbas setelah pengadilan menjatuhkan talak satu.

"Gugatan Nia Daniati sudah dikabulkan pengadilan. Sudah jatuh talak satu," ucap pengacara Nia, Abd Rahim Hasibuan, saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014). Dikutip dari TribunNews.com

Kisruh soal harta gono-gini yang sempat menghiasa kasus cerai Nia dan Farhat, rupanya tak digubris ketua majelis hakim. Menurut kuasa hukum Nia, perkara ini hanya memutus status hukum perceraian Nia dan Farhat. 

"Sidang tadi sudah terakhir, tentang putusan perkara gugatan kita, dimana putusannya perceraian, diputuskan cerai, dikabulkan gugatan kita," tambah pengacara Nia yang lain, Indra Syahnun Lubis.

Nia dan Farhat sudah mengarungi 12 tahun rumah tangga dan dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Anggana Hadi Farhat yang hak asuhnya jatuh ke tangan Nia.

Kini setelah lama bercerai dan tak terdekar, keduanya tiba-tiba membuat pertanyaan baru. 

Halaman
123
Penulis: Sarah Elnyora Rumaropen
Editor: Sarah Elnyora Rumaropen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help