Piala Dunia

Messi Bicara Kekuatan Calon Lawan di Fase Grup, Target Juara Piala Dunia Juga Disinggung

Messi mengatakan bahwa Islandia yang akan mereka hadapi di laga pembuka, merupakan tim bagus mengingat rekam jejak mereka di Piala Eropa

Messi Bicara Kekuatan Calon Lawan di Fase Grup, Target Juara Piala Dunia Juga Disinggung
www.barcablaugranes.com
Lionel Messi berseragam Timnas Argentina. 

SURYAMALANG.COM - Bintang Barcelona sekaligus timnas Argentina, Lionel Messi, menilai setiap tim yang mereka hadapi di fase grup adalah tim yang bagus dan akan menyulitkan mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

Lionel Messi bersama timnas Argentina tergabung dalam Grup D di gelaran akbar Piala Dunia 201.

Mereka harus mengadapi hadangan Islandia, Kroasia dan Nigeria untuk bisa lolos ke fase selanjutnya, yaitu fase 16 besar.

Timnas Argentina mempunyai komposisi pemain yang mumpuni di semua lini, mulai dari Messi, Sergio Aguero, Angel Di Maria hingga Nicolas Otamendi.

Messi yakin dengan skuat yang mereka miliki mampu mengantarkan Tim Tango keluar sebagai juara dunia 2018.

"Tujuan kami adalah menjadi juara," ucap Messi seperti dilansir BolaSport.com dari Express.

"Kami tahu ini tidak akan mudah, namun saya yakin Argentina mempunyai skuat yang bisa menjadi juara di Rusia. Jika semua pemain meyakini hal itu, maka kami berpeluang," ujarnya.

Messi lantas mengatakan bahwa Islandia yang akan mereka hadapi di laga pembuka, merupakan tim bagus mengingat rekam jejak mereka di Piala Eropa 2016.

"Akan sangat penting untuk memetik kemenangan di laga pertama. Islandia tampil bagus di turnamen sebelumnya jadi pertandingan melawan mereka akan berlangsung susah. Namun kami harus memenanginya untuk mempermudah langkah kami di laga-laga selanjutnya," tutur Messi.

Pemain 30 tahun tersebut juga menyampaikan pandangannya tentang lawan kedua mereka di fase grup, Kroasia.

"Kroasia adalah tim yang bagus dengan banyak pemain yang bermain di liga top Eropa dan dapat merepotkan kami," ujar Messi.

Sang kapten timnas Argentina juga mengatakan bahwa dirinya belum terlalu paham betul kekuatan Nigeria yang akan menjadi lawan terakhir mereka di grup.

"Kami tidak terlalu tahu mengenai Nigeria, namun tim-tim dari Afrika biasanya kompak, tangguh, dan kuat. Jadi tidak ada jalan mudah bagi kami," katanya lagi.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help