Malang Raya

Banjir Artis dan Hadiah Tutup Pekan Islami ACA ke-XII 2018

Gebyar Pekan Islami XII PT Anugerah Citra Abadi (ACA) ditutup dengan Kenduri Ramadan bersama ulama dan Fatayat NU se-Malang Raya serta warga.

Banjir Artis dan Hadiah Tutup Pekan Islami ACA ke-XII 2018
istimewa
Iwan Kurniawan (dua dari kanan) foto bersama pemenang hadiah umroh gratis, Rabu (13/6/2018) 

SURYAMALANG.COM - Gebyar Pekan Islami XII PT Anugerah Citra Abadi (ACA) ditutup dengan Kenduri Ramadan bersama ulama dan Fatayat NU se-Malang Raya serta warga masyarakat, Rabu (13/6/2018).

Acara yang digelar didepan kantor PT ACA yang telah disulap menjadi Masjid bergaya Maroko ini berlangsung meriah karena dihibur artis-artis kenamaan.

Penampilan Princess Kiara, vokalis cilik berusia 8 tahun yang juga cucu dari Komisaris Utama PT ACA, Iwan Kurniawan ini tampil memukau ribuan tamu dan pengunjung yang hadir.

Selain itu ada  penampilan artis senior Anang-Ashanty, Aurel, Henny Pratiwi dan Nella Kharisma.

Izabelle Kiara, penyanyi cilik bertalenta saat tampil memukau dihadapan pengunjung di Kenduri Ramadan, Rabu (13/6/2018).
Izabelle Kiara, penyanyi cilik bertalenta saat tampil memukau dihadapan pengunjung di Kenduri Ramadan, Rabu (13/6/2018). (istimewa)

Mereka yang hadir pun tak segan ikut berdendang menyanyikan lagu-lagu yang lagi ngehits saat ini.

Dalam sambutannya, Ketua Kenduri Ramadan, Abdullah Satar mengungkapkan seperti pada tahun sebelumnya acara puncak dijadikan momen untuk berbagi kepada masyarakat umum.

Satar juga mengatakan rangkaian Pekan Islami yang telah dilakukan selama kurang lebih dua minggu ini telah menyantuni total lebih dari 20 ribu anak yatim yang tersebar di Malang Raya.

Dia juga mengungkapkan niatan mulia Komisaris Utama PT ACA,  Iwan Kurniawan membangun pondok pesantren moderen yang diperuntukkan untuk anak yatim secara gratis.

Hal tersebut tak bisa dilepaskan dari doa-doa dan restu kiai dalam pembangunannya.

Siraman rohani sebagai penyejuk hati dalam Kenduri Ramadan kali ini diawali dengan pembacaan ayat suci oleh Ustad Junaidi S.Ag juara MTQ Jatim dan disambung dengan tausiah Kiai Doeri Asyari yang didatangkan langsung dari Semarang.

Halaman
12
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help