Travelling

Malang Snow City Destinasi Wisata Terlaris di Kota Malang

Menikmati lembutnya salju kini tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, tapi cukup bermain ke Kota Malang tepatnya di komplek Hawai Waterpark

Malang Snow City Destinasi Wisata Terlaris di Kota Malang
IST
Malang Snow City 

SURYAMALANG.COM - Menikmati lembutnya salju kini tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, tapi cukup bermain ke Kota Malang tepatnya di komplek Hawai Waterpark.

Usai direnovasi, wahana yang sebelumnya dikenal Malang Snow Paradise kini telah berganti nama menjadi Malang Snow City (MSC).

Wahana salju satu-satunya di kota Malang ini telah dibuka kembali sejak 15 Juni 2018 lalu. Tak hanya bertambah luas, desain interiornya yang baru dan ditunjang spot-spot baru membuatnya bak kota salju.

Kehadirnya MSC ini nyatanya mampu memikat banyak perhatian masyarakat luar terutama anak-anak bahkan para remaja dan orang tua. Sanggup membuat libur lebaran anda menjadi meriah dan berkesan.

Wahana yang berada di kawasan Perumahan Graha Kencana ini buka setiap harinya mulai jam 10.00 – 21.00 WIB. Selain bermain salju, para pengunjung juga disediakan wahana unik lainnya seperti : Twister Robotic, Flying Car, Soccer Target, Live Music dan Family show dengan judul Beauty and the beast.

Seorang bocah asyik bermain di
Seorang bocah asyik bermain di Malang Snow City (MSC)

Butiran salju yang ada di MSC ini sangat aman untuk disentuh dan dimainkan jadi tidak perlu khawatir jika buah hati Anda bermain sesuka mereka. Berada di area seluas 625 meter persegi, pengunjung bisa bebas bermain dengan butiran es.

Mulai dari membuat manusia salju hingga meluncur dengan menggunakan ban yang sudah disediakan. Suhu ruangan pun telah disesuaikan layaknya di negara yang mempunyai empat musim.

Seperti yang disampaikan Bambang Judo Utomo, Direktur Hawai Waterpark, MSC yang ini berbeda dibanding tahun lalu. Banyak perubahan yang telah dilakukan termasuk penambahan mini games baru agar selalu punya data tarik tersendiri bagi pengunjung.

"Area bermain salju ini telah diperluas menjadi 625 meter persegi yang sebelumnya hanya 300 meter persegi. Ketebalan es mencapai 55 centimeter dan suhunya pun kami atur lebih dingin hingga 8 derajat celcius. Saya saja sampai harus menggunakan jaket tebal diarea ini," tuturnya

Tiket masuk wahana ini pun terbilang menarik, cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 30 ribu, pengunjung juga mendapat tiket tambahan mini games plus air mineral atau soft drink.

Namun jika ingin mencoba bermain dengan salju, ada harga promo yang ditawarkan. Bila sebelumnya Rp 60 ribu kini menjadi Rp 50 ribu. Harga khusus ini berlaku hingga 22 Juli 2018. Dengan begitu, pengunjung sudah bisa bermain salju selama 30 menit.

Beragam apresiasi datang dari pengunjung dengan dibukanya MSC ini. Anggi, ibu muda asal Bandar Lampung ini memuji adanya wahana salju ini.

"Saya takjub dan senang sekali, baru pertama kali ini saya datang kesini dan keluarga saya juga sangat menikmati. Semoga bisa ditambah lagi spot-spotnya tidak hanya untuk anak-anak saja, tapi buat orang dewasa juga," harapnya.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help