Arema Malang

Arema FC Tunda Sesi Timbang Badan Pemain Sampai Awal Pemusatan Latihan

Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi menjelaskan bahwa untuk timbang badan kemungkinan akan dilakukan saat pemusatan latihan di Kota Batu

Arema FC Tunda Sesi Timbang Badan Pemain Sampai Awal Pemusatan Latihan
hayu yudha prabowo
BEREBUT BOLA - Striker Arema FC, Rivaldi Bawuo beradu lari dengan dua pemain PSIS Semarang, dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (1/6/2018). Pada akhir babak pertama Arema FC unggul atas PSIS Semarang dengan skor 1-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Para pemain Arema FC masih belum sepenuhnya bisa tenang usai kembali berlatih pasca libur lebaran.

Pasalnya tim dokter Arema FC masih belum melakukan timbang badan pemain.

Seperti diketahui bahwa sebelum liburan, para pemain Arema FC harus menimbang badanya terlebih dahulu.

Tujuanya adalah untuk mengontrol agar berat badan sang pemain pasca libur tak terlalu berlebihan.

Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi menjelaskan bahwa untuk timbang badan kemungkinan akan dilakukan saat pemusatan latihan di Kota Batu.

Menurutnya hal itu demi bisa memudahkan, lantaran saat pemusatan latihan semua pemain dipastikan hadir.

"Saat ini kami masih belum tahu apakah kenaikan berat badan pemain berlebih atau tidak. Tetapi saya rasa kalau kenaikan berat badan pasti ada," terangnya di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/6/2018).

Kondisi itu tentu saja sedikit membuat pemain was-was. Pasalnya jika nanti kondisi berat badanya melebihi toleransi yang diberikan, bisa saja tim pelatih akan memberikan porsi latihan tambahan.

Tujuanya untuk bisa mengejar berat badan ideal. Seperti diketahui, tim dokter memberikan toleransi kenaikan berat badan hanya 2 kilogram saja.

"Besok baru akan kami lakukan sesi timbang badan. Tetapi kalau melihat sekilas, sepertinya tidak terlalu ada masalah," tandasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help