Harapan Bambang DH Suyono Terhadap Ketua KONI Kota Malang yang Baru

Edy Wahyono terpilih sebagai ketua KONI Kota Malang yang baru menggantikan Bambang DH Suyono untuk periode 2018-2022.

Harapan Bambang DH Suyono Terhadap Ketua KONI Kota Malang yang Baru
alfi syahri ramadana
Edy Wahyono (kiri) ketua KONI Kota Malang terpilih untuk periode 2018-2022 bersama ketua KONI lama, Bambang DH Suyono di hotel Savana, Sabtu (23/6/2018). 

SURYAMALANG.COM, BLIMBING - Harapan besar disematkan pada ketua KONI Kota Malang terpilih, Edy Wahyono. Utamanya untuk gelaran terdekat yakni Porprov 2019.

Edy Wahyono terpilih sebagai ketua KONI Kota Malang yang baru menggantikan Bambang DH Suyono untuk periode 2018-2022.

Bambang DH Suyono selaku ketua KONI Kota Malang yang lama menjelaskan bahwa dirinya optimis dengan kepengurusan baru. Ia menyebut bahwa dengan ketua baru maka diharapkan KONI Kota Malang bisa semakin berkembang lebih baik lagi.

"Sebenarnya banyak figur yang cukup bagus di KONI Kota Malang. Namun, saya rasa pak Edy memang yang terbaik untuk saat ini. Dia juga sosok yang memiliki prestasi bagus," terangnya Minggu (24/6/2018).

Ia juga menambahkan bahwa tantangan ke depan jauh lebih berat. Namun, ia meyakini bahwa kepengurusan KONI yang baru akan bisa menghadapi tantangan tersebut dan mampu meraih prestasi yang bagus.

Menurut Bambang ada tiga hal yang nisa menjadi kunci kesuksesan dalam sebuah kepengurusan. Tiga kunci kesuksesan tersebut adalah kebersamaan, ada program yang jelas dan tentu saja keterbukaan. Tiga poin itu sangat penting dalam sebuah kepengurusan KONI Kota Malang.

"Kalau tiga poin itu bisa dijalankan dengan baik, saya rasa tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Bahkan mungkin kalaupun ada masalh mungkin hanya kecil-kecil saja. Untuk itu saya optimis dengan kepengurusan KONI yang baru bisa meraih kesuksesan," tutupnya.

Tags
Malang
Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved