Mojokerto

Pedagang Ikan Perkosa Siswi SMP di Kebun Tebu

Tersangka meminta nomor telepon korban dan mulai intens berkomunikasi untuk mendekati korbannya.

Pedagang Ikan Perkosa Siswi SMP di Kebun Tebu
Daily Mail
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, MOJOKERTO - AL (14) gadis Desa di Kabupaten Mojokerto menjadi korban perkosaan.

Siswi SMP kelas 1 ini diperkosa oleh teman prianya bernama Susilo Setiawan (22) pemuda Desa Gumeng, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Aksi biadab itu dilakukan tersangka di kebun tebu Dusun Jetak, Desa Pugeran, Kabupaten Mojokerto, Minggu (24/6/2018) malam.

Tersangka berhasil ditangkap anggota
Unit Resmob Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Mojokerto ketika berada di area pasar Gondang Kabupaten Mojokerto.

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP M. Fery menjelaskan tersangka memaksa korbannya untuk berhubungan badan layaknya pasangan suami-istri. Seketika korban menolaknya namun tersangka tetap bersikeras melakukan perbuatan itu hingga terjadilah aksi pemerkosaan tersebut.

"Ada unsur paksaan, apalagi korbannya adalah anak di bawah umur. Kami akan tindak tegas pelakunya sesuai UU perlindungan anak," ungkapnya.

Fery mengatakan kasus kekerasan seksual ini terbongkar dari kecurigaan
keluarga korban yang mengetahui korban
ketika pulang kerumahnya dalam kondisi berdarah-darah. Korban akhirnya menceritakan seluruh kejadian yang dialaminya.

Masih kata Fery, aktivitas tersangka adalah penjual ikan di pasar. Otak kotor tersangka muncul lantaran setiap hari bertemu korban saat berbelanja. Tersangka meminta nomor telepon korban dan mulai intens berkomunikasi untuk mendekati korbannya.

Kemudian, tersangka menjemput korban di jalan setelah itu menuju ke tengah kebun tebu melakukan perbuatannya.

Polisi menyita barang bukti berupa satu ponsel android dan satu sepeda motor milik tersangka yang digunakannya untuk berkomentar dengan korbannya.

"Tersangka dijerat pasal 81 dan 82 UU Nomer 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak ancaman hukuman penjara diatas tujuh tahun" ujar mantan Kanit Jatanum Satreskrim Polrestabes Surabaya ini. 

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved