Malang Raya

BNI Ulang Tahun ke-72, Tingkatkan Layanan Digital

#KLOJEN - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI telah berusia 72 tahun pada 5 Juli 2018 esok.

BNI Ulang Tahun ke-72, Tingkatkan Layanan Digital
CEO Wilayah Malang Wiwi Suprihatno (tengah) berfoto bersama pejabat BNI lainnya saat media gathering, Selasa (3/7/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI telah berusia 72 tahun pada 5 Juli 2018 esok.

Sebagai bank pertama yang didirikan oleh putra dan putri asli Indonesia pasca Kemerdekaan Republik Indonesia, BNI terus berbenah dalam memberikan Iayanan yang paripurna bagi nasabah dan masyarakat.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 BNI itu dijadikan momentum pencanangan digitalisasi pada seluruh aspek Iayanan dan operasionalnya. BNI sebagai institusi keuangan yang tengah melakukan transformasi menjadi institusi keuangan digital nasional yang mumpuni.

Dalam rilis yang dikeluarkan, BNI menegaskan bahwa sarana itu untuk meningkatkan kinerja serta percepatan literasi transaksi keuangan kepada masyarakat umum berbasis teknologi digital.

"Melalui pengembangan konsep DigiNation, BNI akan mentransformasi perilaku Iayanan BNI kepada nasabah menuju model transaksi digitalisasi perbankan," ujar CEO Wilayah Malang Wiwi Suprihatno, Selasa (3/7/2018).

Dipaparkan lebih jauh, berbagai produk digital telah dikembangkan oleh BNI antara lain BNI YAP, BNI UnikQu, BNI Tapcash, BNI Mobile Banking, BNI sms Banking, BNI Internet Banking, dashboard bansos, Agen46 BNI, dan masih banyak lagi produk digital Iainnya. Selain itu, BNI juga aktif merangkul perusahaan financial technology, atau yang biasa kita kenal dengan flntech, untuk semakin memperkaya diri dalam memenuhi segala kebutuhan nasabah.

Dalam perjalanannya BNI di area wilayah Malang per tanggal 30 Juni 2018 terdapat lebih dari 1359 merchant YAP yg sudah tersedia dan lebih dari 10.576 Agen 46 yang siap digunakan untuk masyarakat. Digitalisasi banking ini juga sebagai bentuk dukungan untuk program “Gerakan Nasional Non Tunai” dari Bank Indonesia demi terwujudnya Cashless Society. Diharapkan memang nantinya masyarakat bisa menggunakan layanan digital dari BNI untuk memenuhi kebutuhan dari nasabah.

"Perayaan HUT Ke-72 BNI ini nantinya merupakan momentum yang tepat untuk memberikan penyempumaan pada pelayanan terhadap masyarakat," tegas Wiwi. 

Tags
BNI
Malang
Penulis: Benni Indo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved