Persebaya Surabaya

Butuh Tiga Poin, Persebaya Akan Bermain Total Menyerang saat Menjamu Bali United

Strategi bermain lebih ofensif ini dilakukan Bajul Ijo karena untuk memperbesar peluang menekan Bali United di depan puluhan ribu Bonek

Butuh Tiga Poin, Persebaya Akan Bermain Total Menyerang saat Menjamu Bali United
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Konferensi pers jelang laga antara Persebaya Surabaya vs Bali United, Jumat (6/7/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Angel Alfredo Vera Pelatih Persebaya Surabaya memastikan, timnya akan bermain lebih ofensif atau terbuka saat menjamu Bali United, Sabtu (7/7/2018) besok di pekan ke-14 Liga 1.

Strategi bermain lebih ofensif ini dilakukan Bajul Ijo karena untuk memperbesar peluang menekan Bali United di depan puluhan ribu Bonek mania yang akan datang di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu malam.

"Kami akan bermain lebih ofensif. Bermain ofensif biasa kami lakukan baik di kandang maupun tandang. Tapi untuk besok kami akan lebih maksimal, apalagi kami main dikandang," kata Alfredo Vera, Jumat (6/7/2018).

Bermain ofensif dinilai Alfredo sebagai salah satu cara untuk merealisasikan target mencari poin penuh atau meraih kemenangan dalam laga besok, setelah pada lima laga terakhir Persebaya belum pernah meraih kemenangan sekalipun.

"Kami main ofensif karena perlu poin penuh," ujarnya.

Sementara itu, Andri Muliadi bek Persebaya Surabaya mengaku para pemain telah dibekali strategi khusus saat latihan, untuk memaksimalkan permainan tim besok.

"Strategi khusus dari pelatih tentu ada, sesuai latihan dari coach. Semoga kami bisa meraih hasil penuh dan mendapat poin maksimal besok. Yang penting kami pemain di lapangan tetap kerja keras. Sehingga meraih hasil maksimal untuk Persebaya," jelas Andri Muliadi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved