Travelling

Nella Kharisma dan Izabelle Kiara Meriahkan HUT Malang Night Paradise yang Pertama

Gebyar HUT Malang Night Paradise (MNP) yang pertama, Kamis (5/7/2018) malam, berlangsung meriah. Ribuan pengunjung yang hadir

Nella Kharisma dan Izabelle Kiara Meriahkan HUT Malang Night Paradise yang Pertama
SURYAMALANG.COM
Nella Kharisma menghibur pengunjung dalam acara gebyar HUT ke-1 Malang Night Paradise (MNP), Kamis (5/7/2018). 

SURYAMALANG.COM - Gebyar HUT Malang Night Paradise (MNP) yang pertama, Kamis (5/7/2018) malam, berlangsung meriah. Ribuan pengunjung yang  hadir di wahana wisata malam yang berlokasi di komplek Hawai Waterpark ini dihibur oleh arti-artis beken.

Mulai dari tarian, pesta kembang api hingga musik beraliran pop sampai dangdut tersaji apik di acara ini. Tepat pukul 19.30 acara diawali dengan suguhan tarian nusantara, tarian ini sebagai refleksi keberagaman budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Setelah itu dilanjut dengan penampilan Gwen Priscilla, mantan vokalis Mahadewi ini langsung menggebrak dangan sejumlah lagu yang dipopulerkan oleh Dewa 19, grup band legendaris asal Surabaya.

Kemeriahan tak berhenti di situ saja, penampilan Bian Gindaz membuat pengunjung terus berjingkrak dan menyanyi bersama. Suasana semakin riuh tatkala mantan vokalis D’Bagindaz ini mengajak seorang pengunjung wanita untuk naik ke panggung menyanyi bersama. Lantunan lagu romantis “Dia” yang didendangkan semakin melarutkan suasana.

kIARA
Izabelle Kiara

Tak kalah menarik dengan artis senior sebelumnya. Penampilan Izabelle Kiara, artis cilik yang akrab dipanggil Princes Kiara ini juga mendapat apresiasi dan membuat kagum para pengunjung.

Tembang “Lagi Syantik” yang lagi ngehits diblantika musik tanah air dibawakannya dipadu dengan aksi panggungnya yang menggemaskan mampu membius pengunjung untuk ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.

Acara pamungkas ditutup dengan penampilan Nella Kharisma dengan iringan OM Lagista.

Dinginnya malam tak menyurutkan semangat para Nella Lovers untuk terus bernyanyi dan joged bersama.

Sementara itu, Direktur Hawai Waterpark Malang, Bambang Judo Utomo mengatakan even khusus ini dalam rangka memperingati HUT ke-1 MNP yang kebetulan jatuh pada tanggal 5 Juli juga.

Selain hiburan dengan mendatangkan artis, pihak manajemen juga memberikan undian berhadiah umrah dan sepeda motor kepada setiap pengunjung.

“Setiap pembelian tiket selama liburan H-7 lebaran sampai dengan hari ini pengunjung akan mendapatkan kupon undian berhadiah umrah dan sepeda motor," ujarnya

Bambang juga menjelaskan momen HUT ke-1 MNP ini menjadi semangat baru untuk terus berkembang  dan menyajikan wahana-wahana baru yang beda dan hanya ada satu-satunya di Indonesia.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved