Travelling

Wings Air Terbang Dua Kali Sehari Rute Surabaya - Sumenep, Selalu Padat Penumpang

Surabaya - Sumenep pada pukul 06.30 WIB dan dari Sumenep menuju Surabaya pukul 07.30 WIB yang resmi beroperasi pada Minggu (8/7/2018).

Wings Air Terbang Dua Kali Sehari Rute Surabaya - Sumenep, Selalu Padat Penumpang
Bandara Trunojoyo Sumenep, Madura. 

SURYAMALANG.COM, SUMENEP - Hari pertama tambahan jadwal penerbangan pesawat Wings Air dari dan ke Bandara Trunojoyo Sumenep, Madura mendapat sambutan masyarakat, khususnya wisatawan.

Pada dua kali penerbangan hari Minggu (8/7/2018), semua seat atau kursi pesawat Wing Air ATR 72 milik Lion Group tersebut dipenuhi penumpang.

Selama ini, Wings Air yang beroperasi sejak 2017, melayani satu kali penerbangan setiap hari pukul 12.15 dari Bandara Juanda Surabaya dan pukul 13.45 dari Bandara Trunojoyo ke Surabaya.

Kini, dibuka lagi slot penerbangan juga rute Surabaya - Sumenep pada pukul 06.30 WIB dan dari Sumenep menuju Surabaya pukul 07.30 WIB yang resmi beroperasi pada Minggu (8/7/2018).

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, menjelaskan, keberadaan  transportasi udara ke Sumenep saat ini menunjukkan perkembangan yang cukup bagus.

“Hal ini menunjukkan jika penerbangan komersial memang sangat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih lagi untuk mempercepat perjalanan bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Sumenep,” ujar Achmad Fauzi, Minggu (8/7/2018).

Ia mengakui, Pemkab Sumenep mengajukan ke Kementerian Perhubunhan dan pihak Wings Air untuk menambah jadwal slot penerbangan dari Sumenep-Surabaya PP,” katanya.

Penulis: Moh Rivai
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved