Arema Malang

Cedera Lutut Kiri, Purwaka Yudhi Dipastikan Absen saat Arema FC Lawan Barito Putera

Arema FC dipastikan tak turun dengan skuad terbaiknya kala menantang tuan rumah Barito Putera, Rabu (11/7/2018).

Cedera Lutut Kiri, Purwaka Yudhi Dipastikan Absen saat Arema FC Lawan Barito Putera
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
ARSIP - Purwaka Yudhi saat berlatih bersama Arema FC di Lapangan Dirgantara, Komplek Lanud Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang, Jumat (22/12/2017). 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Arema FC dipastikan tak turun dengan skuad terbaiknya kala menantang tuan rumah Barito Putera, Rabu (11/7/2018). Stoper andalan Arema FC, Purwaka Yudhi dipastikan absen pada laga ini.

Pemain asal Lampung itu mengalami cedera pada lutut kirinya kala menghadapi Persela Lamongan. Bahkan Purwaka Yudhi harus ditarik keluar pada pertengahan babak pertama saat melawan Persela Lamongan dan diganti oleh Israel Wamiau.

Menurut Fisioterapis Arema FC, David Setiawan, saat ini kondisi Purwaka Yudhi masih dipantau oleh tim dokter. Namun, dirinya memastikan bahwa pemain yang sempat memperkuat Persib Bandung itu tak bisa main lawan Barito Putera.

"Tadi ada pemeriksaan dokter mengenai kondisi Purwaka Yudhi. Kami belum tahu seperti apa hasilnya," ucapnya di Stadion Kanjuruhan, Senin (9/7/2018).

Absennya Purwaka Yudhi tentu menjadi kerugian bagi Arema FC. Pasalnya pemain yang menjabat sebagai kapten itu memiliki peran sentral di lini belakang. Duetnya

bersama Arthur Cunha mampu membuat lini belakang Arema FC solid dalam beberapa laga terakhir.

"Dia cedera di lutut kirinya. Jadu untuk lawan Barito Putera tidak bisa main," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help