Arema Malang

Milan Petrovic Sebut Barito Putera Sebagai Lawan Kuat

Konsistensi permainan Arema FC diuji kala menyambangi markas Barito Putera, Rabu (11/7/2018).

Milan Petrovic Sebut Barito Putera Sebagai Lawan Kuat
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
ARSIP - Striker Arema FC, Dedik Setiawan merayakan gol yang dicetak ke gawang Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (7/7/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Konsistensi permainan Arema FC diuji kala menyambangi markas Barito Putera, Rabu (11/7/2018). Menghadapi pemuncak klasemen sementara, Arema FC dituntut bisa meneruskan tren positif dalam tiga laga terakhir.

Seperti diketahui, dari tiga laga terakhir, tim Singo Edan sukses menorehkan kemenangan. Tentu saja tim Singo Edan diharapkan mampu mendapatkan kemenangan keempat beruntun kala menantang Barito Putera.

Namun, upaya tersebut dipastikan tak akan mudah. Hal itu diakui oleh pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Ia menyebut, Barito Putera merupakan lawan yang tangguh.

"Mereka main di kandang sendiri. Pasti Barito Putera sulit dikalahkan . Ini pasti akan menjadi laga yang menarik," terangnya di Stadion Kanjuruhan, Senin (9/7/2018).

Di sisi lain, Milan Petrovic mengakui tak khawatir dengan absenya beberapa pemain. Pasalnya pemain pelapis yang ada sudah siap untuk menggantikan pemain yang absen.

"Saya rasa kami punya modal bagus. Para pemain kini sedang dalam kondisi bagus usai menang lagi. Kami percaya para pemain bisa meraih poin pada laga ini," tandasnya.

Tags
Arema
Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help