Arema Malang

Barito Putera Sudah Siap Hadapi Tantangan Arema FC

Tim pemuncak klasemen sementara, Barito Putera akan kedatangan tamu Arema FC, Rabu (11/7/2018).

Barito Putera Sudah Siap Hadapi Tantangan Arema FC
hayu yudha prabowo
Tim inti Barito Putera saat melawan Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Kamis (17/5/2018). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Tim pemuncak klasemen sementara, Barito Putera akan kedatangan tamu Arema FC, Rabu (11/7/2018). Laga itu akan menjadi adu kekuatan bagi kedua tim. Utamanya bagi Barito Putera demi bisa mempertahankan posisi puncak klasemen.

Selain itu, laga itu juga akan menjadi ajang balas dendam bagi Barito Putera. Pasalnya musim lalu, dari dua pertemuan tim Laskar Antasari harus bertekuk lutut lawan Arema FC.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago mengakui bahwa timnya sudah sangat siap menghadapi Arema FC. Ia menyebut bahwa para pemain sudah dalam kondisi bagus dan tidak ada kendala apapun.

"Kami sudah punya beberapa rencana untuk pertandingan besok. Kami juga sudah bertemu dengan pemain untuk pertandingan besok. Jadi para pemain sudah siap untuk laga besok," terangnya Selasa (10/7/2018).

Pelatih asal Brazil itu juga meminta anak asuhnya untuk tidak jemawa. Ia tetap meminta anak asuhnya untuk menaruh respek dan fokus menghadapi Arema FC. Sebab, tim Singo Edam tetap menyimpan potensi bahaya jika dianggap sebelah mata.

"Seperti apapun saat ini, Arema FC tetap bisa menjadi batu sandungan buat kami. Untuk itu kami harus tetap fokus dan bekerja keras agar bisa meraih hasil yang diinginkan," tandasnya.

Tags
Arema
Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help