Arema Malang

Pelatih Arema FC Wajibkan Pemain yang Tak Ikut ke Banjarmasin, Terus Berlatih

Arema FC tetap mewajibkan para pemain yang tak ikut away ke Banjarmasin tetap berlatih.

Pelatih Arema FC Wajibkan Pemain yang Tak Ikut ke Banjarmasin, Terus Berlatih
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic saat memimpin latihan tim Singo Edan di Kusuma Agrowisata Kota Batu, Rabu (27/6/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC tetap mewajibkan para pemain yang tak ikut away ke Banjarmasin tetap berlatih. Para pemain tersebut berlatih di bawah pendampingan asisten pelatih kiper Yanuar Hermansyah. 

Latihan tersebut diberikan demi menjaga kondisi para pemain tetap bugar dan dala level terbaik. Apalagi Arema FC tengah menghadapi jadwal padat. Tentunya semua pemain harus dalam kondisi siap untuk sewaktu-waktu jika dibutuhkan. 

Seperti diketahui, nama-nama seperti Syaiful Indra Cahya, Ricky Ohorella, Utam Rusdiana, Thiago Furtuoso hingga Purwaka Yudhi tak ikut dalam rombongan tur Banjarmasin. Beberapa dari mereka tengah pemulihan pasca cedera. Sementara lainya tetap berlatih untuk jaga kondisi. 

Asisten pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah menjelaskan bahwa latihan tersebut lebih menjaga kondisi pemain. Agar kondisi mereka tak turun ketika tim kembali dari laga away. 

"Materi latihan yang diberikan yaitu maintenance kondisi ditambah juga feeling ball. Agar pemain tetap tak kehilangan sentuhan saat latihan normal lagi. Sebab, bisa saja nanti pelatih kepala membutuhkan tenaga untuk rotasi pemain," terangnya Selasa (10/7/2018).

Asisten pelatih yang akrab disapa Begal itu menambahkan bahwa sesuai dengan instruksi dari pelatih kepala, nantinya akan ada latihan tampahan di pusat kebugaran. 

"Para pemain merasa enjoy dengan adanya latihan ini. Sebab, mereka tetap bisa menjaga kondisi dan pastinya ini sesuai dengan kebutuhan para pemain," tutupnya. 

Tags
Arema
Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved