Liga Italia

Ronaldo Resmi Pindah ke Juventus dengan Mahar Rp 1,7 Triliun

Cristiano Ronaldo, asal Portugal, dikabarkan telah sepakat untuk pindah dari Real Madrid ke Juventus, Selasa (10/7/2018) waktu setempat

Ronaldo Resmi Pindah ke Juventus dengan Mahar Rp 1,7 Triliun
Instagram/paulodybala
Pemain Juventus, Paulo Dybala, bersalaman dengan Cristiano Ronaldo. 

SURYAMALANG.COM - Cristiano Ronaldo, asal Portugal, dikabarkan telah sepakat untuk pindah dari Real Madrid ke Juventus, Selasa (10/7/2018) waktu setempat.

Seperti diklaim media Italia, Juventus berhasil mendapat persetujuan untuk mentransfer Ronaldo dengan mahar sebesar 105 juta euro atau lebih dari Rp 1,7 triliun.

Pengumuman resmi transfer tersebut akan dilakukan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam atau Rabu (11/7/2018) WIB.

Baca: BREAKING NEWS - Ronaldo Resmi Menjadi Pemain Juventus, Dybala Ucapkan Selamat Datang

Proses kesepakatan tersebut terjadi antara Presiden Juventus, Andrea Agnelli dengan Ronaldo di Yunani, Selasa (10/7/2018).

Di saat yang bersamaan agen Ronaldo, Jorge Mendes, juga diyakini berada di Madrid untuk melakukan pertemuan dengan manajemen Real Madrid.

"Buat Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu simbol besar kami," tulis pernyataan resmi Real Madrid seperti dilansir BolaSport.com.

"Real Madrid ingin mengungkapkan terima kasih kepada pemain yang sudah membuktikan diri sebagai pemain terbaik dunia dan salah satu yang paling cemerlang dalam sejarah klub. Real Madrid akan selalu menjadi rumah Anda."

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help