Arema Malang

Sudah Maksimal, Arema FC Tetap Syukuri Hasil Imbang Atas Barito Putera

Tim Singo Edan berhasil memgamankan satu poin penting usai bermain imbang 0-0 kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (11/7/2018).

Sudah Maksimal, Arema FC Tetap Syukuri Hasil Imbang Atas Barito Putera
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
ARSIP - Striker Arema FC, Dedik Setiawan merayakan gol yang dicetak ke gawang Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (7/7/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC kembali mencatatkan hasil positif pada lanjutan kompetisi Liga 1 pekan 15. Tim Singo Edan berhasil memgamankan satu poin penting usai bermain imbang 0-0 kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (11/7/2018).

Hasil imbang tersebut tetap disyukuri oleh kubu Arema FC. Meskipun pelatih Arema FC, Milan Petrovic tak memungkiri bahwa sebenarnya mengincar tiga poin.

"Saya rasa para pemain sudah bermain bagus dan berusaha meraih kemenangan. Ini bukan hasil yang buruk dan kami tetap senang dengan hasil ini," ucapnya usai pertandingan.

Lebih lanjut, Milan juga memuji Aremania. Menurutnya Aremania memberikan dukungan luar biasa sepanjang pertandingan meskipun ini merupakan laga away bagi tim Singo Edan.

"Kami bangga karena di belakang kami ada suporter yang luar biasa. Mereka terus memberikan dukungan kepada tim dan itu sangat luar biasa," tandasnya.

Tags
Arema
Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help